Bisa Temukan Perempuan dalam Foto, IQ Kamu di Atas Rata-rata

Teka-teki pohon
Sumber :
  • healthyfoodhouse

VIVA – Teka-teki, kuis, ilusi optik, dan games, telah menjadi hiburan bagi banyak orang sejak lama. Namun tampaknya tahun ini, karena pandemi virus corona atau COVID-19, orang-orang memiliki lebih banyak waktu dan minat baru untuk mencoba keahlian mereka.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menantang kamu dengan satu lukisan. Beberapa mengklaim, mereka yang dapat menemukan gambar wanita yang tersembunyi di dalamnya dalam waktu kurang dari 5 detik, memiliki IQ lebih tinggi dari rata-rata.

Dilansir Healthy Food House, sebenarnya tidak ada bukti ilmiah yang membenarkan klaim tersebut. Namun, hal ini tentu akan menyenangkan dan bisa menguji seberapa jeli dan tajamnya mata kamu. Sekarang, maukah kamu mencobanya?

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Sejauh ini, apakah kamu sudah bisa menemukannya? Apakah kamu merasa kesulitan untuk menemukan wanita yang tersembunyi di dalam lukisan itu?

Jika kamu membutuhkan petunjuk, lihatlah pada pangkal pohon di pojok kanan bawah. Bagaimana, sudah berhasil menemukannya? Jika belum, berikut beberapa petunjuk tambahan.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Jorg Dusterwald, seorang seniman dari Jerman, dikenal dengan seni tubuhnya yang menakjubkan. Selama lebih dari 20 tahun, dia telah melukis tubuh manusia, sehingga subjeknya secara sempurna menyatu dengan latar belakang atau pemandangan apa pun yang dia tempatkan.

Awalnya, ia mengunggah gambar pagar batu tua yang dikelilingi dedaunan dan pepohonan tumbang. Kemudian, dia menantang para pengikutnya untuk menemukan wanita yang tersembunyi di dalamnya.

Faktanya, wanita itu tidak bersembunyi sama sekali. Dia duduk tepat di depan gambar. Dicat dengan terampil agar menyatu dengan pohon dan dedaunan di tanah. Jadi, tidak heran jika kamu tidak menemukannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya