Seminggu ke Depan, 3 Zodiak Ini Disebut Dapat Kemalangan

Zodiak
Sumber :
  • vstory

VIVA – Perubahan tidak selalu menyenangkan. Kata-kata itu nampaknya pas menggambarkan apa yang bakal menimpa tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Di pertengahan November 2020, sayangnya tiga zodiak berikut diprediksi bakal menjalani hari-hari terburuk hingga seminggu ke depan. Berikut zodiak yang dimaksud, dilansir Elite Daily, Selasa 17 November 2020.

Aries

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ada begitu banyak tekanan dalam kehidupan cinta kamu minggu ini, Aries. Keterikatan emosional, mulai dari sensitif hingga posesif, akan membebanimu. Mungkin, kamu akan mengulangi kesalahan yang sama dalam hubungan atau merasa tertarik pada situasi yang salah.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Suka Pamer Kesenangan untuk Cari Perhatian?

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Astrologi akan mendorong kamu untuk meninggalkan semua itu. Sayangnya, ini tidak akan terjadi dalam semalam. Tapi yang penting, menyadari kebenaran adalah langkah yang signifikan.

Taurus

Menjaga hubungan yang sehat dan penuh kasih jauh lebih sulit dibanding kelihatannya. Ini membutuhkan kedua belah pihak untuk menyetujui persyaratan dan membalas perasaan yang sama. Rasanya seperti menang lotre ketika kamu akhirnya memilikinya.

Minggu ini, kamu mungkin merasakan jarak dalam hubunganmu. Penolakan masa lalu akan membuat kamu merasa kecil hati untuk membuka hati kamu lagi. Namun, meski latar belakang emosi setiap orang berbeda, satu hal tetap benar, yaitu setiap orang ingin dicintai dan dipahami. Lanjutkan dengan pemikiran itu.

Capricorn

Kamu adalah orang yang rajin dan memiliki tujuan untuk dikerjakan, serta peta jalan untuk diikuti. Itulah mengapa minggu ini bisa terasa sangat aneh bagi kamu, karena ini semua tentang tersesat dan merangkul keindahan yang kamu temukan sepanjang jalan.

Baca juga: Agar Dapat Rezeki Melimpah, 4 Zodiak Perlu Lakukan Perubahan Ini?

Mungkin ini belum waktunya untuk bekerja keras dalam hal-hal duniawi. Sebaliknya, ini adalah waktu untuk penjelajahan batin, dan itu satu hal yang pasti tidak ada peta jalannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya