Ada Lipstik Tersembunyi di Antara Gambar Bibir, Bisa Temukan?

Cari lipstik tersembunyi di antara gambar bibir
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Penggemar kecantikan ditantang untuk menemukan lipstik yang tersembunyi di antara gambar bibir, dalam brainteaser ini. Rekor yang harus kamu kalahkan adalah 15 detik. Jadi, berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menemukannya?

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Ya, ilustrasi warna ini dibuat oleh Professional Beauty Direct, yang memberikan saran pada pemilik salon, sebelum mereka beroperasi kembali di masa pandemi pada bulan Juli 2020.

Pada Maret 2020, seluruh bisnis di Inggris ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona. Kini, banyak yang berencana untuk membuka kembali di masa normal baru. Namun, masih belum bisa dipastikan seperti apa masa depan mereka.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

"Dalam persiapan pembukaan kembali salon, kami telah menyarankan pemilik salon untuk melakukan penilaian risiko pada awalnya dan kemudian melihat pedoman yang telah dikeluarkan oleh asosiasi industri," ujar Rosie Barrington, Senior Client Handler di InEvexco dan Professional Beauty Direct, dilansir The Sun, Rabu 18 November 2020.

Photo :
  • The Sun
Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Barrington menambahkan, pada bulan lalu, salon di seluruh Eropa mencatat rekor jumlah pemesanan saat mereka mulai dibuka kembali, setelah pelonggaran pembatasan lockdown. Rosie berharap hal ini akan terjadi juga di Inggris.

"Pertama-rama pemesanan mungkin dilakukan secara online sehingga pelanggan harus memesan terlebih dahulu untuk perawatan mereka. Dan sistem walk in mungkin sudah ketinggalan zaman," kata dia.

Diskon mungkin akan sulit didapat karena pemilik salon harus memperhitungkan biaya APD dan perlengkapan keselamatan atau kebersihan lainnya. Ditambah mereka harus mengurangi slot pesanan untuk memungkinkan ruang perawatan dibuat berjarak dan disterilkan antar pelanggan.

Nah sekarang, setelah pembahasan panjang ini, apakah kamu sudah berhasil menemukan lipstik yang tersembunyi tersebut? Apakah kamu berhasil mengalahkan rekor yang tercatat? 

Buat kamu yang tak kunjung menemukannya, jawabannya bisa kamu temukan melalui gambar di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya