Zodiak Penuh Kebahagiaan hingga Tanda Sakit Kepala karena COVID-19

Ilustrasi stres/sakit kepala/pusing.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang pada Rabu, 18 November 2020 di kanal Lifestyle VIVA banyak menarik perhatian para pembaca. Artikel mengenai zodiak yang akan mendapat kebahagiaan beruntun selama sepekan begitu banyak dibaca.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Selain itu, artikel seputar COVID-19, tes gambar, hingga teh yang tepat untuk penderita diabetes juga paling banyak dibaca selama 18 November 2020. Berikut ini lima artikel terpopuler pilihan pembaca VIVA edisi Rabu, 18 November 2020.

Baca Juga: Benarkah Sperma Bisa Tularkan COVID-19?

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

1. Seminggu Penuh, 3 Zodiak Ini Diberkahi Kebahagiaan

Photo :
  • times of india
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Jika kamu merasa sedih akhir-akhir ini, kamu akan menghargai apa yang akan datang di minggu ini. Ya, astrologi memprediksi, ada tiga zodiak yang akan memperoleh keberuntungan dan mendapatkan minggu terbaik. Beberapa kebahagiaan dan keberuntungan akan menyelimutimu selama seminggu ke depan.

Beberapa kebahagiaan dan keberuntungan akan menyelimutimu selama seminggu ke depan. Nah, jika ingin tahu zodiak siapa saja yang dimaksud, lanjutkan membaca hingga selesai, dilansir Ellite Daily, Rabu 18 November 2020.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hasil Tes Negatif, Tak Jamin Bebas COVID-19, Begini Penjelasannya

Photo :
  • Freepik/freepik

Melakukan tes COVID-19 adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah seseorang terpapar virus corona atau tidak. Melalui tes COVID-19 ini juga menjadi salah satu bentuk memutus mata rantai penularan di masyarakat.

Tetapi bagaimana jika Anda diberi tahu bahwa tes negatif? Tentu ini akan melegakan Anda. Tapi mungkin tidak sepenuhnya berarti Anda tidak terinfeksi COVID-19 atau Anda aman darinya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ada Lipstik Tersembunyi di Antara Gambar Bibir, Bisa Temukan?

Photo :
  • The Sun

Penggemar kecantikan ditantang untuk menemukan lipstik yang tersembunyi di antara gambar bibir, dalam brainteaser ini. Rekor yang harus kamu kalahkan adalah 15 detik. Jadi, berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menemukannya?

Ya, ilustrasi warna ini dibuat oleh Professional Beauty Direct, yang memberikan saran pada pemilik salon, sebelum mereka beroperasi kembali di masa pandemi pada bulan Juli 2020.

Baca selengkapnya di sini.

4. Turunkan Gula Darah, Teh Jenis Ini Baik untuk Penderita Diabetes

Photo :
  • Kaboompics

Teh memiliki banyak jenis, mulai dari teh hijau, oolong tea, black tea, white tea, teh peppermint, dan masih banyak lagi. Setiap jenis teh pun memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Namun secara umum, berbagai jenis teh diketahui memilki antioksidan tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas. Selain itu, teh juga diketahui dapat membantu meredakan stres hingga menjaga kesehatan jantung, termasuk menurunkan gula darah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Cara Bedakan Sakit Kepala Biasa dan Gejala COVID-19

Photo :
  • Freepik/freepik

Menurut sebuah penelitian, di antara semua gejala umum dan klasik COVID-19 lainnya, sakit kepala juga menjadi salah satu ciri seseorang terpapar virus corona.

Namun, seseorang mungkin menghadapi kesulitan dalam mengidentifikasi perbedaan antara sakit kepala biasa dan sakit kepala yang disebabkan COVID-19. Lalu bagaimana cara membedakannya?.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya