Lihat Batman atau Sherlock Holmes? Maknanya Bakal Bikin Kamu Kaget

Tebak gambar
Sumber :
  • buzz

VIVA – Setiap orang menangani masalah dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang tenang saat menghadapi masalah, tapi tak sedikit juga yang panik saat menghadapinya. 

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Nah, jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara kamu saat menghadapi masalah, kuis kali ini bisa membantumu. Ya, cukup dengan menebak gambar pertama apa yang kamu lihat, maknanya bakal memberi tahumu cara kamu dalam menyelesaikan masalah. 

Sudah siap dengan jawabanmu? Yuk, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir dari Buzz Quiz, Jumat 20 November 2020. 

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Sherlock Holmes

Jika kamu pertama kali melihat Sherlock Holmes saat menatap gambar, kamu biasa menghadapi masalahmu secara kritis dan rasional. Kebajikan terbesar kamu adalah, kemampuanmu untuk memahami situasi dan menganalisisnya dari sudut pandang objektif.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Kamu tidak pernah membiarkan stres mengalahkanmu. Tapi, kesalahan kamu adalah, terkadang sulit bagi kamu menerima perasaanmu dan lebih memilih untuk menyangkalnya. Dan pada akhirnya, itu bisa sangat menyakitimu. Kamu harus belajar menjadi orang yang lebih terhubung dengan emosi kamu.

Batman

Jika kamu pertama kali melihat Batman, hal itu berarti kamu menghadapi masalah dengan ketabahan. Kamu tahu persis bahwa satu-satunya jalan keluar dari masalah adalah mencoba bergerak maju dan meninggalkan masa lalu.

Kebajikan terbesar kamu adalah kemampuanmu untuk terus-menerus menemukan sesuatu yang baru dalam diri kamu, yang bahkan tidak kamu ketahui. Ketika suatu situasi membutuhkannnya, kamu selalu mendapatkan keterampilan dari bawah lengan, yang akan membantumu menyelesaikan masalah.

Kesalahan kamu adalah kamu selalu bergerak maju tanpa mengukur konsekuensinya. Terkadang, kamu memecahkan masalah tapi dengan membuat masalah yang baru. Kamu harus belajar berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu bila perlu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya