Ternyata, Semua Perempuan Punya Tanda yang Sama di Pergelangan Tangan

Tahi lalat kecil di pergelangan tangan
Sumber :
  • healthyfoodhouse

VIVA – Platform media sosial melayani berbagai tujuan dan seringkali media sosial membantu kita memecahkan misteri, menemukan rahasia dan teman lama atau kerabat jauh, atau membagikan beberapa informasi lucu.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Begitu pun saat pemilik akun Twitter @Los_Writer, membuat unggahan tentang tanda yang dimiliki banyak orang sebagai orang dewasa, tweet-nya mendapat ribuan tanggapan.

Ya, postingan Aaryn Whitely, mengejutkan banyak orang dan dengan cepat menjadi viral. Dia mengunggah foto pergelangan tangannya, bersama dengan pergelangan tangan beberapa temannya. Setelah itu, dia mengklaim bahwa setiap wanita memiliki bintik atau tahi lalat kecil di pergelangan tangan mereka.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

"Ladies... Anda punya bintik di tengah pergelangan tangan Anda atau ini hanya mitos," tulis wanita itu dalam caption, dikutip Healthy Food House, Jumat 20 November 2020. 

Ternyata, banyak wanita memiliki bintik di tempat yang sama persis. Mereka kemudian membagikan foto bintik-bintik di pergelangan tangannya, sambil menunjukkan kegembiraan dan rasa terkejut dalam kolom komentar. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Banyak yang mengatakan, mereka bahkan tidak pernah memerhatikan hal tersebut hingga Tweet ini akhirnya viral. 

"Ya, ini liar," kata salah seorang warganet membuktikan. 

"Saya seperti 'nah' tapi ternyata saya menyimpan bintik di pergelangan tangan saya di bawah jam tangan saya," kata yang lain. 

"Oke...tapi kenapa kita semua punya ini?!" tanya warganet kebingungan. 

Alasan fenomena ini tidak jelas. Namun, dokter kulit yang berbasis di New York City, Dr. Bobby Burka, mengatakan bintik-bintik hanyalah sel kulit yang membentuk melanin atau melanosit yang muncul atau menjadi gelap, karena paparan sinar matahari. 

"Melanin adalah pigmen atau warna yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan memantulkan atau menyerap sinar ultraviolet yang berbahaya. Paparan sinar itulah yang menyebabkan beberapa melanosit menghasilkan lebih banyak melanin, itulah sebabnya bintik gelap berkembang," kata Bobby. 

Nah, sekarang coba lihat pergelangan tanganmu. Apakah kamu memiliki tanda yang sama dengan wanita-wanita itu? 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya