Zodiak Paling Cepat Tajir hingga Efek Samping Vaksin COVID-19

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/ansila

VIVA – Deretan isu menemani pembaca VIVA sepanjang Jumat, 20 November 2020. Namun, beberapa artikel Lifestyle mendapat sorotan lebih banyak daripada yang lain.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Seperti berita mengenai zodiak cepat kaya, makanan yang harus dihindari pasien diabetes tipe 2, tips puaskan pasangan bagi pria impoten, efek samping vaksin COVID-19 hingga suplemen untuk kurangi risiko virus corona.

Berikut ini daftar lengkap lima artikel Lifestyle terpopuler edisi Jumat, 20 November 2020.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Baca Juga: Sekolah Akan Dibuka dengan Metode Shifting, Kapasitas Max 50 Persen

1. 4 Zodiak Paling Cepat Kaya, yang Terakhir Melesat Banget!

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Photo :
  • U-Report

Siapa yang tidak mau menjadi kaya? Sayangnya, untuk mendapatkan kekayaan tidak semudah mengatakannnya. Dibutuhkan perjuangan dan kerja keras agar bisa meraihnya.

Maka dari itu, para pemilik zodiak ini nampaknya harus bersyukur. Karena mereka diprediksi bakal paling cepat kaya dibanding yang lain. Siapa saja sih mereka?

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini yang Harus Dimakan dan Dihindari untuk Pasien Diabetes Tipe 2

Photo :
  • U-Report

Untuk pasien diabetes, sangat penting untuk menjaga pilihan makanan mereka. Mereka harus menghindari makanan yang dapat meningkatkan kadar gula darah mereka, yang semakin memperburuk gejalanya. Namun kebanyakan orang sering kali bingung menentukan pilihan makanannya.

Ahli diet yang berbasis di Chandigarh, Shreya, berbicara dengan Etimes Lifestyle mengatakan bahwa diabetes adalah suatu kondisi yang menyebabkan kadar gula darah berfluktuasi. Ini adalah kondisi kronis, tetapi dapat dikelola bahkan dibalik dengan perubahan gaya hidup dan pola makan yang benar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Impoten Bikin Performa Ranjang Menurun? Ini Tips Puaskan Pasangan

Photo :
  • U-Report

Pakar menyebut bahwa masalah impoten alias penis yang loyo sudah cukup umum dirasakan oleh banyak pria. Dokter menyebut masalah hormon sebagai salah satu alasan paling umum untuk impotensi.

Pakar seks, Dr Emily Morse memberikan nasihatnya kepada para pria yang berjuang untuk mempertahankan ereksi di kamar tidur. Banyak yang tidak memiliki keseimbangan hormon yang tepat, yang bisa membuat penis kesulitan untuk bangkit.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap Efek Samping Vaksin COVID-19, Moderna

Photo :
  • Pixabay/PhotoLizM

Moderna Therapeutics Inc. menjadi perusahaan terbaru yang mengumumkan tingkat keberhasilan yang luar biasa dari kandidat vaksin COVID-19 atau virus corona mereka, mRNA-1273.

Calon vaksin yang dikembangkan perusahaan farmasi itu dilaporkan memiliki tingkat kemanjuran 94,5 persen, atau lebih tinggi dari vaksin yang dikembangkan oleh Oxford-Astrazeneca, Pfizer dan Sputnik V.

Baca selengkapnya di sini.

5. Suplemen Ini Dipercaya Peneliti Dapat Mengurangi Risiko COVID-19

Photo :
  • pixabay

Pandemi virus COVID-19 masih melanda dunia dan menghancurkan sendi-sendi kehidupan, para ilmuwan terus mencari cara baru untuk mengendalikan virus mematikan tersebut.

Dalam salah satu studi terbaru yang diterbitkan dalam jurnal PLOS Biology, para peneliti telah mengidentifikasi suplemen populer yang dapat mengurangi risiko COVID-19 secara signifikan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya