Model Ini Raup Rp1,5 Miliiar Dari Jual Foto Fetish Kaki

Desiree Gato
Sumber :
  • mirror.co

VIVA – Model di salah satu situs 'panas' mengungkapkan telah menghasilkan menghasilkan £8 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar dalam sebulan melalui pekerjaan sampingan yang cukup unik. Model seksi itu menjual foto dan video kakinya secara online kepada pria-pria nakal yang memiliki fetish.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Desiree Gato asal Miami, Florida, awalnya mencari nafkah dengan menjual properti. Namun, ia memutuskan mencari uang tambahan, menggunakan tubuhnya, khususnya kaki dan tangan. Model 22 tahun itu memulainya dengan melakukan pemotretan pakaian dalam yang diunggah di akun Instagram-nya. Dia sekarang memiliki 1,1 juta pengikut, sebelum beralih ke situs panas OnlyFans.

Tetapi netizen sepertinya kurang tertarik pada ukuran payudara dan bokongnya yang besar, dan lebih fokus pada jari kakinya. Hal itu terlihat saat beberapa orang mulai menawarkan sejumlah uang untuk memuaskan fetish mereka pada kaki.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Baca juga: Doyan Jilat Kaki Saat Bercinta, Fetish Atau Fantasi Seks?

"Suatu hari orang ini masuk ke DM saya menawarkan US$300 (Rp4 juta) untuk 10 gambar kaki saya, tanpa bagian pribadi atau wajah saya yang terlihat. Aku tidak bisa mengatakan tidak untuk itu. Dia bahkan merekomendasikannya pada orang lain yang membayar saya sama, untuk foto serupa," tutur model itu.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Sekarang dengan aliran klien yang stabil, Desiree mulai mendapatkan ide tentang apa yang dicari oleh seorang fetish kaki pada umumnya. Beberapa orang suka melihat pedikur, beberapa suka melihat bagian bawah kaki. Beberapa pergi ke Amazon dan membelikannya stoking, atau kaus kaki untuk dipakai di kakinya dan difoto.

"Percaya atau tidak, sebagian besar pencinta kakiku tidak peduli dengan tubuh telanjangku. Mereka meminta saya untuk mengenakan thong atau celana pendek kecil dan berpose dengan kaki," sambungnya.

Desiree mematok biaya yang besar untuk usahanya. Diakuinya, foto kakinya selalu dijual dengan harga tinggi karena permintaan yang cukup banyak.

"Saya mengenakan biaya sekitar US$ 25 (Rp350 ribu) per foto, itu belum termasuk pakaian di kaki yang nanti dipakai. Saya dapat menjual gambar satu kaki seharga US$ 5 (Rp70 ribu) di OnlyFans sebagai pesan terkunci, jika ratusan orang kemudian membukanya, itu bagus untuk saya secara finansial," katanya.

Video kaki tersebut biasanya berupa proses memijat kaki sendiri dengan lotion dan memamerkan pedikur. Atau mungkin memakai sepatu hak lalu melepasnya, itu dinilai sebagai fetish berharga.

"Video itu seharga US$ 100 (Rp1,4 juta) per menit," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya