Resmi Menikah, Ini Ungkapan Bahagia Selebgram Sinta Sri Antan

Sinta Sri Antan dan suaminya
Sumber :
  • Instagram @sin.sr

VIVA – Selebgram Sinta Sri Antan telah melangsungkan pernikahan dengan Ardan Affandi pada Sabtu, 21 November 2020 di Amarossa Royal Bogor. Pernikahan tersebut dirancang sedemikian rupa untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Dari dulu aku punya impian untuk nikah dengan tema simple tapi elegant, aku berharap dan ingin sekali pesta sekali seumur hidup ini sangat berkesan," ujar Sinta saat ditemui baru-baru ini.

Pernikahan tersebut akan digelar dengan tema simple modern. Untuk mewujudkan hal tersebut, WO & Decoration dari @hansplanners dan @hans.decorations yang dipilih oleh Sinta.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Baca juga: Wow, Tarik Sis Semongko Ikut Viral Sampai ke Korea

"Aku melihat Hans Planners dan Hans Decoration dekornya bagus, aku suka. Aku yakin mereka bisa wujudkan pernikahan impian aku," ujar Sinta.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sementara itu Hanisa Icha owner @hansplanners dan @hans.decorations mengatakan, sebuah kehormatan untuk bisa bekerjasama dan dipercaya oleh Sinta. Mereka mewujudkan dekorasi full bunga sesuai dengan tema yang diinginkan oleh Sinta.

"Kita sudah komunikasi, apa yang diinginkan Sinta. Sejauh ini Sinta puas dengan apa yang kita ajukan," ujar Hanisa Icha.

Lebih jauh, Sinta bercerita mengenai awal pertemuannya dengan Ardan. Mereka pertama kali bertemu pada saat sekolah SMA dan akhirnya mantap untuk mengikat janji setia.

"3 tahun kenalan sampe pacaran, keluarga juga saling kenal. Dan merasa semua sudah cocok. Akhirnya kita memutuskan untuk menikah," kata Sinta.

Sinta mengucap syukut untuk semua pihak yang membantu mewujudkan pernikahan impian, salah satunya Hans Decorations. Ia bersyukur pernikahannya bisa terwujud sesuai harapan.

Sementara itu Hans Decorations bukan pertama kali terjun dalam dekorasi atau wedding planners Sebelumnya @hansplanners dan @hans.decoration pernah menangani decor engagement Cut Meyriska dan Roger, Irish Bella dan Ammar Zoni, Ayu indriati serta masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya