Tes Kejelian, Temukan Kucing Sembunyi di Antara Puluhan Wajah Manusia

Temukan kucing di tengah kerumunan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mau mengetes seberapa jeli mata kamu? Yuk ikutan test kejelian. Jangan terlalu serius, gak ada salahnya untuk santai sejenak. Menghadapi Pandemi virus corona atau COVID-19, banyak orang masih membatasi diri untuk aktivitas keluar rumah. Jadi, jika kamu merasa jenuh dan bosan, tidak ada salahnya untuk ikut menebak permainan yang dihadirkan kali ini untuk mencari seekor kucing.

Nonton Pameran Honkai: Star Rail, Gak Perlu ke Luar Rumah

Brainteaser kali ini menantang kamu untuk menemukan seekor kucing yang tersembunyi di antara puluhan wajah manusia. Untuk membuktikan kamu jeli atau tidak, rekor untuk mengalahkannya hanya 4 detik. Apakah kamu sanggup menemukan di mana kucing kecil itu bersembunyi?

Dilansir The Sun, Selasa 24 November 2020, gambar indah tersebut dibuat oleh Book An Eye Test, untuk melihat seberapa tajam mata kamu sebenarnya.

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya

Kebanyakan orang mampu menyelesaikannya dalam waktu 36 detik. Namun, waktu tercepat yang berhasil menemukannya adalah 4 detik. Lalu, berapa waktu yang kamu butuhkan untuk melihat satu-satunya hewan yang bersembunyi bersama orang-orang tersebut?

Sampai sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukannya? Sudah berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk mencari kucing tersebut? Apakah kamu menyerah atau masih terus ingin mencobanya? Kalau sudah menyerah kita kasih tahu bocorannya.

Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Kamu Sedang Sakit

Nah, jika kamu menginginkan petunjuk, kucing tersebut bersembunyi di depan wanita berhijab. Sudah ketemu? Jika belum, kami sudah melingkari jawabannya melalui gambar di bawah ini.

Photo :
  • The Sun

Bagaimana, apakah kamu menang dalam permainan kali ini?

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024