Viral Video Suami Tendang Wajah Istri di Pesta Pernikahan

Viral video suami tendang wajah istri di pesta pernikahan
Sumber :
  • dailystar.co.uk

VIVA – Momen pesta pernikahan kerap diwarnai dengan beragam kisah menyenangkan atau mungkin cukup mengharukan untuk dikenang. Nampaknya, hal itu tak berlaku bagi pasangan pengantin baru yang viral di video TikTok

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Upaya seorang suami yang menari seksi di pangkuan istri barunya di resepsi pernikahan mereka, berakhir dengan sangat buruk. Hal itu terjadi setelah pria itu secara tidak sengaja menendang wajah istrinya.

Video TikTok itu dimulai dengan pria yang terlihat tak memakai baju dan menunjukkan dada bidangnya. Ia pun berjalan ke pasangannya, yang duduk anggun di kursi dengan gaun pengantinnya.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Dia kemudian mulai bergoyang di atas pangkuan istrinya, seperti sedang menggoda. Goyangan seksi di pangkuannya itu memecahkan keheningan pesta pernikahan yang membuat banyak tamu histeris.

Alih-alih berakhir dengan romantis, goyangan seksi itu berakhir seperti bencana bagi pengantin baru. Ketika pria itu berdiri dan mencoba berbalik, keadaan menjadi lebih buruk.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Dia mencoba untuk mengayunkan kakinya di atas istrinya, tetapi malah mengenai wajah cantik perempuan malang itu. Terlebih, ayunan yang nampak bagai tendangan karate itu dilayangkan di depan banyak orang.

Sang istri yang tengah bersandar di bangku, kaget dan menutupi wajahnya. Suaminya pun segera mendekati wajahnya dan menanyakan kondisinya.

Pengguna TikTok, GaudSquad, membagikan klip tersebut minggu lalu dan memberi judul "How my Husband Ruin Our Marriage". Di video selanjutnya, terlihat sang istri memberi penjelasan.

"Saya menangis sebentar dan dia merasa sangat tidak enak, tapi tidak apa-apa karena kami akhirnya berpesta sampai jam 8 pagi dengan teman-teman terbaik kami," paparnya.

Lebih dari 100 ribu orang telah melihat kedua video singkat tersebut dan membanjiri bagian komentar dengan opini mereka. Sebagian besar memberi candaan untuk hati-hati menikahi pria yang jagi bela diri.

“Pesan untuk diri sendiri, jangan menikah dengan Karate Kid,” salah satu bercanda.

Yang lain berkata, "Menikah dan bercerai di malam yang sama setelah ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya