Tetap Aman Pakai Mobil di Tengah Pandemi

Ilustrasi mobil parkir
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Memiliki mobil merupakan impian hampir semua orang, selain aman dan nyaman tentu mobil pribadi memiliki akses penuh untuk memenuhi kebutuhan aktivitas penggunanya. Selain itu, mobil pribadi juga menjadi kendaraan yang sangat direkomendasikan selama era pandemi COVID-19.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Namun, tak sedikit orang yang tidak menggunakan mobilnya sejak era Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat hingga masa PSBB transisi. Banyak pula yang khawatir keluar rumah karena penyebaran COVID-19 yang cepat dan berakibat pada perawatan mobil yang terabaikan.

Untuk itu, PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal produk oli TOP 1 di Indonesia memberikan solusi dengan menghadirkan layanan servis mobil dari rumah bersama Brum Indonesia.
Solusi mudah dan aman untuk tetap menghasilkan mobil yang sehat tanpa harus keluar rumah.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Akses digital atau transaksi online memang marak digunakan seiring peningkatan protokol kesehatan.
Segala hal yang bermula dari smartphone menjadi langkah yang sering dilakukan oleh para konsumen.

“Pembelian segala hal melalui smartphone kian marak terjadi, bahkan menjadi salah satu industri yang mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19. Kerja sama TOP 1 dengan Brum Indonesia menjadi solusi mudah bagi para konsumen untuk melakukan perawatan dan melindungi kendaraan selama berada di rumah,” ujar Donny Wu selaku Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Brum Indonesia merupakan start-up di bidang otomotif yang mengedepankan gaya servis yang lebih praktis tanpa harus berpergian terlebih dahulu. 
Pemilik mobil dan kendaraan bisa mendapatkan kualitas servis terbaik dengan para mekanik terlatih. Sebelum melakukan penggantian oli para mekanik juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer, face shield, serta menjaga jarak dengan pemilik kendaraan.

Lalu dalam hal perawatan mobil sangat penting untuk mengetahui jenis pelumas sesuai dengan mesin kendaraan, terutama tingkat kekentalan pelumas. Karena tingkat kekentalan berkaitan langsung dengan teknologi dan komponen mobil yang digunakan.
 
Bagi para pemilik mobil yang ingin melakukan servis di rumah bisa langsung menghubungi pihak mekanik dan mengatur jadwal penggantian oli lewat situs gantioli.top1.id.

Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024