Gambar Pertama yang Dilihat, Tentukan Pekerjaan yang Cocok Kamu Ambil

Menerka gambar
Sumber :
  • buzzquiz.xyz

VIVA – Seringkali, pekerjaan yang kita jalani saat ini tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Sehingga kita tidak happy mengerjakannya dan tidak sepenuh hati. Nah, jika kamu membutuhkan masukan tentang pekerjaan apa yang cocok buatmu, mengikuti tes berikut ini bisa jadi salah satu solusi.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Yang harus kamu lakukan tidaklah rumit. Kamu hanya perlu menebak apa yang pertama kali kamu lihat pada gambar di atas, lalu mencocokkan jawabannya dengan makna yang tertera di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Jumat 27 November 2020.

Siput

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Jika kamu melihat siput pertama kali, kamu adalah tipe orang yang harus terjun ke bidang di mana kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk berinteraksi dengan orang lain.

Agar berhasil, pekerjaan yang kamu geluti harus menggunakan kecerdasan, suara dan keterampilan bersosialisasi. Beberapa pekerjaan yang cocok antara lain, bidang SDM, administrator kantor, guru, sopir bus, dan pekerja sosial.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Tengkorak

Kamu adalah tipe orang yang harus berkarier di bidang seni. Tapi, ini dapat terlihat berbeda untuk setiap orang yang mengikuti tes ini dan memberikan hasil yang berbeda juga. Beberapa pekerjaan yang cocok, antara lain penari, penyanyi, penulis, atau pendidik seni.

Peta

Jika kamu melihat peta terlebih dahulu, kamu harus mengejar karier, yang menggunakan otak analitis kamu untuk bekerja. Kamu bisa bekerja sebagai insinyur, ilmuwan, atau bahkan dalam bidang arsitektur.

Otak kamu unggul dalam memecahkan masalah yang sulit. Jadi, biarkan dunia mendapatkan keuntungan dari apa yang dapat kamu lakukan. Pekerjaan lain yang cocok adalah, agen pajak, pengacara, ahli matematika, dan lain-lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya