Hati-hati, 5 Zodiak Ini Paling Enteng Umbar Fitnah

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA –Ada istilah mengatakan, "Fitnah lebih kejam dari pembunuhan". Fitnah atau perkataan bohong yang tidak berdasarkan kebenaran serta disebarkan untuk menjelekkan dan menjatuhkan orang lain akan sangat berbahaya dan bisa merusak nama baik korban yang difitnah. Ada lo, beberapa zodiak yang enteng mengumbar fitnah. Kamu harus waspada!

Namanya Dikatkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Bagi kebanyakan orang, fitnah ini sangat dihindari dan untuk mereka yang tak ingin menyakiti orang lain, pasti akan menahan diri mengumbar informasi jelek tentang seseorang sebelum fakta nya jelas. 

Namun jangan salah, ada juga orang yang mudah tanpa berfikir panjang mengumbar fitnah tentang aib seseorang di depan banyak orang. Dan sejumlah zodiak berikut ini yang diyakini paling mudah membicarakan aib serta memfitnah seseorang. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Ada beberapa zodiak yang diramalkan akan menusuk kamu dari belakang. Jadi lebih baik hindari terlalu dekat pemilik zodiak ini karena sering di cap sebagai pengkhianat. Dikutip laman Times of India, berikut zodiaknya, jangan sampai zodiak kamu masuk dalam daftar tukang fitnah.  

Aries
Aries bisa sangat setia tetapi ketika harus memutuskan untuk mengutamakan diri sendiri atau teman mereka, mereka lebih cenderung menusuk seseorang dari belakang untuk keuntungan mereka sendiri. Aries menjadi teman yang baik, tetapi sebagai tanda zodiak pertama, mereka terbiasa menjadi nomor satu. Jadi ketika sebuah kesempatan muncul untuk Aries, mereka akan terus maju dalam hidup dan tidak akan memikirkan kamu, bahkan jika kamu adalah sahabat mereka.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Photo :
  • times of india


Gemini
Gemini kemungkinan besar akan memfitnah dan "menusuk punggung" kamu tanpa mengedipkan  mata. Mereka hebat menjadi seorang aktor, di situlah mereka tampil di depan sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Apakah kamu baik kepada seorang Gemini atau kamu adalah musuh mereka, tidak ada yang akan menghalangi mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Leo
Leo memang teman yang luar biasa, tetapi mereka juga seorang oportunis yang lengkap. Beri Leo sedikit ruang untuk maju dan mereka akan sangat memanfaatkan kesempatan itu dan berlari. Ketika ada kesempatan, Leo tidak akan memikirkan sahabat mereka, mereka hanya akan memikirkan diri mereka sendiri. Leo tahu apa yang diperlukan untuk menjadi nomor satu dalam hidup dan mereka tidak takut untuk menginjak orang lain saat mencapai kesuksesan.

Scorpio
Scorpio memiliki sisi yang sangat menarik. Bahkan orang-orang yang mengira mereka mengenal teman-teman Scorpio mereka akan terkejut ketika mereka menunjukkan warna aslinya. Scorpio bisa menjadi teman yang sangat setia, tetapi mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum mencaci, terutama jika mereka meyakinkan diri sendiri bahwa itu adalah ide yang bagus. Scorpio juga sangat manipulatif dan tertutup. Meski kamu pernah membantunya, tapi tetap hati-hati karena Leo bisa saja memfitnah kamu dan "menusukmu" dari belakang.

Sagitarius
Sagitarius senang berada di dekat orang-orang yang membuat mereka senang. Tetapi ketika mereka menemukan orang-orang yang lebih menarik atau mengasyikkan dari kamu, Sagitarius akan meninggalkan persahabatan kamu  untuk orang-orang baru. Mereka akan "menusuk" kamu dari belakang dengan tidak setia atau melanggar janji mereka. Sagitarius bisa jadi rapuh tetapi mereka benar-benar hanya ingin bersenang-senang dalam hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya