Banyak yang Suka, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Humoris dan Cerdas

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Humoris berarti pintar dan jeli. Sifat ini ada secara alami pada banyak orang dan bisa dibilang merupakan bagian dari seni. Sedangkan orang cerdas, mereka pandai.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Orang-orang ini tahu apa yang harus dikatakan dan kapan harus mengatakannya. Lalu, bagaimana jika humoris dan cerdas digabungkan?

Ya, pemilik lima zodiak berikut ini memiliki keduanya. Selain cerdas, orang-orang ini dikenal humoris. Tak perlu banyak usaha, lima zodiak ini selalu berhasil menghibur dan menyenangkan orang lain.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Baca Juga: Hati-hati, 5 Zodiak Ini Paling Enteng Umbar Fitnah

Apakah kamu salah satunya? Lanjutkan membaca untuk mengetahui jawabannya, dilansir Pinkvilla, Senin, 30 November 2020.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

1. Aries

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Aries memiliki pikiran yang kuat dan tajam. Mereka cerdas dan selalu menjadi yang tercepat untuk memikirkan dan memberikan jawaban yang unik.

2. Gemini

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Gemini sangat cerdas dan suka bersosialisasi. Orang-orang ini suka menjadi pusat perhatian dan dapat memikat siapa pun dengan humor dan kecerdasan yang dimiliki.

3. Leo

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Meskipun Leo berkemauan keras dan fokus, mereka juga tahu bagaimana caranya membuat orang lain tergelitik dan tertawa terbahak-bahak dengan segala perkataan dan tingkah lakunya.

4. Sagitarius

Photo :
  • Freepik/marymarkevich

Sagitarius adalah orang yang cerdas. Mereka tidak meluangkan waktunya untuk memikat hati orang dengan sarkasme. Melainkan, dengan kecerdasan dan selera humor yang tinggi.

5. Aquarius

Photo :
  • Freepik/freepik

Aquarius suka membuat orang lain tertawa. Orang-orang ini dikenal berani, humoris dan lucu secara alami. Para pemilik zodiak ini akan sering melontarkan lelucon tanpa disadari dan memberikan candaan dengan wajah datar untuk membuat orang lain tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya