Bikin Heboh, Crazy Rich Nigeria Kondangan Bawa 6 Pacar Hamil

Crazy rich Nigeria
Sumber :
  • healthyfoodhouse

VIVA – Seorang sosialita asal Nigeria, Pretty Mike, bikin heboh media sosial setelah muncul bersama 6 wanita hamil, yang dia klaim sedang mengandung anak-anaknya. Ini bukan kali pertama Pretty Mike, menunjukkan gaya hidup playboy-nya kepada publik.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Dalam sebuah unggahan di Instagram, pria kontroversial itu menceritakan dirinya pergi ke sebuah pernikahan dan foto itu bukan settingan atau trik film.

"Bukan trik film...kami hanya menjalani kehidupan terbaik kami. #HappyHome #Familyiseverything, #babybum," tulis Pretty Mike di Instagram, dikutip VIVA dari Healthy Food House, Senin 30 November 2020.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Pretty Mike yang bernama asli Mike Eze-Nwalie Nwogu, merupakan pemilik klub malam di Lagos, kota terbesar di Nigeria. Dia selalu terbuka tentang dirinya yang memiliki banyak pacar dan dikenal juga sebagai crazy rich Nigeria.

Bahkan pada 2017, pria berambut pirang itu menyebabkan kemarahan dan ditangkap karena mengikat tamu wanita dan membawa mereka dengan tali ke pesta pernikahan.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Setelah itu, dia diminta untuk menandatangani perjanjian untuk menghentikan tindakan apa pun yang mengikat gadis-gadis dengan tali atau perlakuan merendahkan lainnya baik kepada wanita ataupun pria.

Dan pada September 2019 lalu, dia berpose dengan lima wanita dalam gaun pengantin. Dalam foto yang diunggah, ia menjelaskan bahwa itu adalah mimpinya untuk menikahi dua mantannya dan tiga pacarnya saat ini.

"Kita semua punya mimpi dan kita semua punya fantasi," tulis dia.

Namun, perilaku Pretty Mike mendapat kritik keras. Dan para kritikus percaya aksi terbarunya adalah kegilaan yang sama yang mereka saksikan beberapa kali sebelumnya.

Pria itu juga pernah menghadiri pernikahan aktor Nollywood dan komedian Williams Uchemba dan pacarnya Brunella Oscar, yang juga banyak dihadiri oleh selebriti lain. Dalam video yang diunggah, Mike nampak tersenyum di tempat tidur dengan empat wanita, dan di kamar mandi dengan dua wanita.

Dalam postingannya, ia meminta pengikutnya untuk memikirkan caption yang tepat untuk menggambarkan 'gaya hidupnya yang mendebarkan'.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya