Viral Nikahi 2 Wanita Cantik, Pria Ini Ternyata Bukan Orang Biasa

Viral nikahi dua wanita cantik
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial kembali dihebohkan dengan seorang pria asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, yang menikahi dua wanita sekaligus. Dalam video yang beredar di media sosial, pria itu nampak duduk di pelaminan disanding dua pengantin wanita cantik di sebelah kanan dan kirinya. Ketiganya bahkan nampak bahagia, sambil beberapa kali melontarkan tawa dan senyum manis. 

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

"Aduh ya Allah, bini dua sekaligus, hebatlah," teriak seorang wanita dalam video. 

Tak sedikit warganet yang merasa iri dengan pria tersebut. Pasalnya, dua wanita yang dinikahi memiliki paras yang cantik-cantik. Momen ini bahkan membuat warganet heran, mengapa dua wanita itu mau dinikahi oleh pria yang sama? 

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Ternyata, pria yang mereka nikahi bukanlah orang sembarangan. Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, pria itu diketahui bernama RKH Karror Abdullah Schal, yang merupakan keturunan dari Almarhum Kiai Fuad Amin Imron, seorang kiai besar. 

Kiai Fuad sendiri merupakan mantan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, sekaligus mantan pimpinan Jam'iyah Sholawat. Kiai Fuad juga diketahui cucu Kiai NU, Syekh Kholil Bangkalan, penguasa Bangkalan yang sangat terkenal.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Namun, menurut akun Instagram @mimin_asyik, RKH Karror Abdullah Schal, ternyata berpoligami dan bukan menikahi dua wanita sekaligus di waktu bersamaan. Menurut akun tersebut, istri pertamanya ikut didandani lagi menjadi pengantin untuk mendampingi sang suami dan istri keduanya.

"Pernikahan ini terjadi atas permintaan istri pertama, istri pertama juga ikut jd manten mendampingi suami dan istri ke 2 suaminya," tulis akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya