Cewek Cantik Ini Buka Jasa Temenin Kondangan, Tertarik?

Pengguna TikTok buka jasa teman kondangan.
Sumber :
  • TikTok @nvtaaaas

VIVA – Salah satu derita para jomblo adalah saat mendapat undangan pernikahan. Ketika yang lain bisa datang ditemani oleh pasangan, kaum jomblo akan berpikir dan berusaha keras mencari teman agar tidak datang sendiri.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Nah, buat kamu cowok-cowok jomblo yang tinggal di sekitaran Bandung, Jawa Barat, sekarang enggak usah pusing-pusing lagi cari pasangan buat menemani kondangan. Karena cewek cantik dan nan seksi ini, membuka jasa tersebut.

Baca Juga: Berpose Telanjang, Wanita Ini Ungkap Trauma Bekas Lukanya

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Adalah akun @nvtaaaas yang membuka jasa itu. Melalui unggahan video di TikTok, cewek cantik ini menawarkan diri sebagai partner kondangan.

"Buat cuwo-cuwo Bandung. Yang mau kondangan tapi gak ada partner. Skuyy komen aja. Gada syarat dan ketentuan," tulis wanita itu dalam video yang diunggah di TikTok, dikutip VIVA, Selasa, 1 Desember 2020.

Soal Lemahnya Penegakkan Aturan ke Tiktok, Ekonom Singgung Ambisi Jalur Sutra Tiongkok

Kemudian, wanita berambut panjang itu menambahkan sejumlah ketentuan untuk jasa yang ditawarkannya tersebut.

"Cuma Sabtu Minggu. Dc menyesuaikan. Motor atau mobil gas kuyy, asal jangan jauh-jauh ya tkt diculik aku," lanjut wanita itu.

Selain menyematkan caption perihal jasa tersebut, wanita itu juga menampilkan dirinya dalam video. Sambil menampilkan senyum manis, @nvtaaaas memamerkan dirinya sambil mengenakan kebaya lengkap dengan riasan, seolah siap diajak kondangan.

Dengan tatanan rambut pirang dan curly dipadu dengan paras yang cantik, dijamin cowok-cowok enggak bakalan nolak. Namun, tidak diketahui apakah wanita ini sungguh-sungguh menawarkan jasa tersebut, atau hanya sebagai kebutuhan konten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya