Ada Macan Tutul Tersembunyi dalam Gambar, Bisa Temukan?

Tes kejelian macan tutul
Sumber :
  • buzzquiz.xyz

VIVA – Bagaimana aktivitasmu hari ini? Sudah penatkah atau masih bersemangat menjalani hari ini? Jika kamu membutuhkan rehat sejenak dan sedang mencari hiburan, mengikuti kuis ini tidak ada salahnya lho.

Top Trending: Kades di Tangerang Pecat 27 Ketua RT/RW hingga Bocah Laki-laki Didatangi Macan Tutul

Brainteaser, teka teki, atau ilusi optik memang selalu menarik untuk diikuti. Tidak hanya membuat banyak orang penasaran untuk ikut ambil bagian, cara ini juga bisa mengasah ketajaman mata dan kejelianmu dalam menemukan sesuatu.

Ya, ilusi optik adalah cara yang bagus untuk menguji performa visual. Ini adalah cara unik untuk memahami persepsi kita. Ilusi optik biasanya merupakan hasil dari proses yang berkembang di korteks kamu. Nah, beberapa ilusi dimulai di retina mata kamu.

Bikin Ngeri! Sedang Asyik Main Ponsel, Bocah Laki-laki Ini Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul

Buat menguji kemampuan visual kamu, kali ini, VIVA punya tantangan terbaik. Tugas kamu adalah mencari macan tutul yang tersamar sempurna dalam gambar. 

Dilansir Buzz Quiz, Selasa 1 Desember 2020, gambar tersebut menghadirkan pemandangan di tepi jurang, dengan salju yang tersisa di tepi-tepinya. Bebatuan yang berwarna cokelat akan menyamarkan macan tutul yang memiliki warna senada. 

Wow, Pria Ini Pegang Penis Diapit Macan Tutul

Sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukannya? Atau, kamu membutuhkan sedikit petunjuk? Ya, macan tutul tersebut sedang berbaring santai di tepi jurang. 

Sudah berhasil menemukannya? Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk memecahkan teka teki ini? Jika tak kunjung menemukannya, mungkin kamu perlu memeriksakan mata kamu ke dokter. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya