3 Zodiak Ini Diramal Terus Beruntung Sepanjang Desember 2020

Ilustrasi bahagia.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Keberuntungan selalu diinginkan oleh semua orang. Tapi, hidup tentu saja tidak melulu soal keberuntungan. Terkadang, ada hambatan dan cobaan yang harus dijalani.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Namun, jika kamu termasuk salah satu dari zodiak berikut ini, bulan Desember 2020 ini rasanya kamu tak perlu khawatir. Sebab, selama sebulan penuh, ketiganya diprediksi bakal dihujani keberuntungan.

Zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut tiga zodiak yang bakal bernapas lega karena mendapat keberuntungan di Desember 2020 ini, dilansir Elite Daily, Selasa 1 Desember 2020.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Gemini

Selamat Gemini! Bulan baru ini juga akan membawa awal yang baru dalam kehidupanmu. Astrologi akan mendorong kamu untuk ambil bagian dalam percakapan filosofis dan menginspirasi kamu untuk melakukan lebih banyak petualangan. Jika kamu lajang, ini adalah isyarat resmi untuk mengambil lompatan keyakinan.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Leo

Kamu akan mendapatkan hadiah di bulan ini, Leo. Desember akan membawa permulaan baru ke area kehidupan kamu. Perlahan tapi pasti, baik itu sisi romantisme atau kreativitas, lakukanlah sesuatu yang menginspirasi kamu bulan ini. 

Hati dan pikiranmu akan selaras, dan kamu akan cukup beruntung menemukan sekelompok individu untuk memotivasi dan menginspirasi kamu dalam prosesnya. 

Sagitarius 

Selamat ulang tahun, Sagitarius. Desember akan menjadi bulan yang penuh aksi buat kamu, dan itu lebih dari sekadar perayaan liburan. Bulan ini, kamu tidak hanya berenergi tapi juga merasa terinspirasi untuk mewujudkan impian. 

Segala sesuatu mungkin terjadi dengan pola pikir yang benar, tetapi kamu juga dapat terus mengingatkan diri sendiri sepanjang bulan ini. Sekitar pertengahan bulan, proses berpikir dan lingkungan terdekat kamu akan digerakkan secara intelektual. 

Tema seputar teknologi, jaringan, pembelajaran, dan komunitas, akan menjadi lebih menonjol. Jadi, pastikan kamu mengenakan topi visioner. Masa depanmu cerah, Sagitarius! 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya