Christmas Day, Melania Trump Hias Pohon Natal di Gedung Putih

Melania Trump hias gedug putih dengan pohon Natal
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Perayaan Natal atau Christmas Day tak lama lagi akan tiba. Persiapan menghias pohon Natal mulai dilakukan. Termasuk oleh Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, yang tak lama lagi akan berganti. Melania, memamerkan set terakhir dekorasi Natal di Gedung Putih, sebelum dia dan suaminya, Donald Trump, digantikan oleh Joe dan Jill Biden. 

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Bertema America the Beautiful, Ibu Negara itu memamerkan ruangan yang dipenuhi pohon cemara yang didekorasi dengan pernak pernik merah dan lampu putih. 

Melania Trump, telah mendekorasi kamar lain di rumahnya di Washington DC dengan pohon beraksen emas. Di sisi lain, pohon besar yang berada di Ruang Biru Gedung Putih, juga telah dihiasi dengan pita kuning.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Dilansir Metro, Selasa 1 Desember 2020, Nyonya Trump mengunggah sebuah video di akun Twitter-nya. Sambil mengenakan kemeja silver, dia memamerkan dekorasi Natal yang ada di Gedung Putih.

Dalam video yang diunggah, pohon-pohon Natal itu dihias dengan cantik. Staf Gedung Putih turut membubuhkan ribuan pernak-pernik, miniatur kereta, termasuk miniatur pesawat Air Force One, milik Presiden, yang menggantung cantik di pohon Natal.

Jakarta Police to Secure 1,807 Churches on Christmas Day

Melania Trump juga memberikan tanda yang jelas tentang krisis virus corona atau COVID-19 yang kini sedang berlangsung, dengan menaruh dekorasi bertema rumah sakit dan kafe, yang juga dimunculkan dalam video yang diunggah.

Dalam dekorasi, juga disematkan sebuah perhiasan putih yang djahit bertuliskan 'Be Best', yaitu nama prakarsa anti perundungan ibu negara, serta pernak-pernik yang digambar oleh anak-anak sekolah di seluruh Amerika Serikat.

Lucunya, Nyonya Trump bahkan menggantung stoking untuk suaminya 'POTUS', dirinya sendiri (FLOTUS), dan putranya yang berusia 14 tahun Barron, di atas salah satu perapian mereka.

Set dekorasi Natal Melania Trump tergolong tidak terlalu kontroversial dibanding yang sebelumnya. Pada 2017, deretan pohon Natal putih, dikritik karena terlihat dingin dan tidak ramah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya