Beri Pengamen Dollar, Pengusaha ini Jadi Perbincangan

Gilang Widya Pramana dan rekan-rekannya
Sumber :
  • Instagram @juragan99

VIVA – Sosok Gilang Widya Pramana menjadi pembicaraan oleh warganet baru-baru ini. Hal itu karena Gilang memberikan banyak uang dollar kepada seorang pengamen. Gilang memberikan dollar yang setera dengan sekitar Rp20 juta di dalam jet pribadinya. 

Menko Airlangga Undang Pengusaha Singapura Kembangkan Bisnis di RI Lewat ISBF 2024

Hal itu terungkap di akun Instagram @juragan_99. Lantas siapa sebenarnya sosok Gilang  Widya Pramana? Dihimpun dari beberapa sumber, Gilang adalah pengusaha sukses dibidang transportasi darat serta owner dari Ms Glow For men. Ia kerap dijuluki Crazy Rich Malang

Lalu Gilang mengaku, konten memberikan uang Dollar pada pengamen merupakan aksi hiburan dalam pesawat . Hal itu dilakukan saat dirinya mulai jenuh dalam perjalanan. 

Wapres Maruf: Pengusaha Jangan Abai Bayar THR Karyawan, Bisa Kena Sanksi

Terlihat di dalam pesawat Gilang terlihat duduk santai. Fasilitas-fasilitas pesawat pribadinya mulai dari kursi yang bisa dijadikan sofa hingga interior dari jet pribadinya yang terkesan elegan. Didominasi warna putih, sedangkan rekan perjalanannya tepat di hadapan Gilang asik membaca buku.

Dalam tanyangan yang berdurasi hampir 1 menit ternyata pengamen tersebut adalah Aan Story. Ia adalah pemilik perusahaan dan managemen Kece Entertainment yang tak lain adalah menjadi partner bisnis sekaligus sahabat Gilang.

Wapres Ma'ruf Minta Pengusaha Segera Berikan THR kepada Para Pekerjanya

"Permisi bang jago.. seribu dua ribu anda sangat berarti untuk saya.." ujar Aan sambil tersenyum yang ternyata justru malah diberikan banyak uang Dollar olehG ilang.

Selain Gilang, Aan Story dan teman-teman juga nampak Shandy Purnamasari Owner Ms Glow  yang juga istri Gilang Widya Pramana yang ikut berlibur di Labuan Bajo.

Aksi tersebut mengundang decak kagum dari warganet. Mereka takjub dan ikut terhibur dengan aksi itu.

"Baru kali ini liat ngamen di kasih dolar," ujar warganet.

"Ngamen sultan pake rolex," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya