Dari Wika Salim Hingga LCB, Ini 5 Selebriti yang Fotonya di Body Truk

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kiano Tiger Wong, putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu mencuri perhatian publik. Kiano yang juga memiliki akun instagram sendiri ini selalu menggemaskan karena tingkahnya yang lucu.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Baru-baru ini foto dari Kiano Tiger terpampang nyata di body belakang sebuah truk. Dalam foto di body truk itu bahkan tertulis Baby Gumus dengan foto Kiano Tiger Wong tersenyum.

Namun tidak hanya Kiano saja, sejumlah artis di tanah air ini juga diketahui beberapa kali terlihat terpampang di body belakang truk. Siapa saja? Berikut ini rangkumannya. 

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Wika Salim

Pedangdut Wika Salim menjadi salah satu artis tanah air yang potretnya terlihat beberapa kali muncul di body belakang truk. Wika bahkan sempat mengunggah beberapa potretnya di body belakang truk di instagram pribadinya.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Beberapa foto Wika yang digunakan antara lain saat dirinya berpose di atas sepeda dengan kaca mata, lalu ada pula potret dirinya mengenakan kemeja putih dengan tulisan,

"Indah pada waktunya. Aku percoyo mas nak sampean setia karo aku". 

Atau potret dirinya di body samping truk  menggunakan jaket jeans lengkap dengan sebuah tulisan

"dudu jarak sing nggarahi pisah naning samean karo de'e meneng meneng gawe pisah".

Melihat itu, Wika Salim pun santai menanggapinya. Dia bahkan menanyakan apakah dia bisa menjadi BA untuk truk tersebut. 

"Apa aku ini cocok jadi BA truck2  #foto2inididapatdaritag'nteman2yangbudiman," tulis Wika.

Nella Kharisma

Potret pedangdut Nella Kharisma juga sempat terlihat di body belakang truk berplat wilayah kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dalam gambar itu terlihat Nella Kharisma menggunakan outer merah, serta lengkqp dengan tulisan gombal.

"Bagaimana aku bisa bersikap biasa jika senyummu membuatku terbawa rasa".

Nissa Sabyan

Potret vokalis band religi Sabyan, Nissa Sabyan juga pernah terekam di body belakang truk. Menggunakan kemeja motif salur dan kerudung hitam serta kaca mata, lengkap dengan kata penyemangat. 

"semoga lelahmu menjadi berkah".

Laudya Cynthia Bella

Potret psinetron yang kini berhijab, Laudya Cynthia Bella juga pernah terlihat ada di dalam body belakang sebuah truk berplat S dari Bojonegoro. Dalam potret itu Bella, sapaanya menggunakan hijab bermotif dan nampaj tersenyum lengkap dengan sebuah kata pengingat. 

"mending ngaji ketimbang nyanyi".

Kiano Tiger Wong

Yang terbaru adalah putra dari Baim Wong, Kiano Tiger Wong. Potret Kiano Tiger Wong dengan baju panjang berwarna kuning terpampang di body belakang sebuah truk. Foto itu kemudian diunggah Baim Wong ke akun instagram pribadinya. Dalam foto itu juga tertulis bahwa Kiano Tiger Wong adalah "Baby gumus" . 

Dalam unggahan itu, Baim juga terlihat seperti santai menanggapi wajah anaknya, Kiano Tiger Wong yang ada di body belakang truk itu.

"Laaaaah ada muka anakku #bukan editan ini," tulis Baim Wong. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya