3 Zodiak Ini Berpeluang paling Besar Jadi Atheis

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Atheisme adalah memiliki keyakinan bahwa Tuhan tidak ada. Orang atheis hanya percaya pada apa yang mereka lihat. Jadi, menurut mereka baik Tuhan atau pun Dewa, tidak ada sama sekali. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Bersamaan dengan itu, orang atheis juga tidak begitu percaya pada agama apa pun. Mereka hanya percaya pada manusia dan suka melakukan amal untuk orang yang membutuhkan.

Menurut astrologi, ada tiga zodiak yang paling mungkin menjadi seorang atheis. Orang-orang ini hanya percaya pada apa yang mereka lihat dan memiliki logika. Mereka tidak memercayai apa pun tanpa logika yang tepat.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Jumat 4 Desember 2020, berikut tiga zodiak yang tidak percaya Tuhan dan agama apa pun.

Capricorn

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Orang-orang berzodiak ini sangat analitis. Mereka hanya akan memercayai apa yang dapat mereka lihat dan menemukan logika. Para pemilik zodiak ini juga tidak percaya pada agama. Tetapi, mereka menghormati pilihan orang lain dan tidak akan pernah melukai keyakinan spiritual mana pun.

Virgo

Virgo juga tidak percaya pada Tuhan dan hal-hal lain yang berhubungan dengan itu. Orang-orang ini berpikir praktis, sehingga mereka tidak percaya pada Tuhan dan agama, karena mereka tidak dapat melihat logika apa pun. 

Tetapi, mereka tidak benar-benar mengungkapkan pendapatnya di depan orang lain tentang atheisme mereka. Hal itu lebih terungkap dari tindakan mereka sehari-hari. 

Taurus

Taurus juga praktis dan analitis seperti Capricorn dan Virgo. Taurus selalu menginginkan alasan ilmiah tentang apa pun dan tidak pernah percaya pada Tuhan atau agama. 

Tapi, orang Taurus berharap orang lain juga berpikir sama seperti mereka dan menjadi atheis. Orang-orang ini akan selalu memberi tahu kamu mengapa spiritualitas tidak ada artinya dibanding logika dan analisis mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya