6 Zodiak Ini Ternyata Doyan Selingkuh

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Perselingkuhan menjadi momok yang paling ditakuti setiap pasangan. Sebab siapa yang ingin seseorang yang kita cintai segenap hati berpaling dari kita. Maka dari itu, tidak heran jika pasangan selalu melakukan berbagai cara agar pasangannya tidak berselingkuh.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Mulai dari sikap saling terbuka hingga selalu berusaha hadir dalam setiap waktu dalam kehidupannya. Namun tidak hanya itu saja, kalian juga perlu mencari sosok yang tidak mudah tergoda rayuan orang.

Bagaimana caranya? Salah satunya bisa dicari tau melalui zodiak. Dilansir dari laman Times of India, ada enam zodiak yang doyan untuk berselingkuh. Siapa saja? Berikut ini ulasannya.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Gemini

Gemini memiliki karakter yang sangat membutuhkan orang lain dan mendapat perhatian dari orang lain. Sifat ragu-ragu dan menginginkan perhatian sepanjang waktu dapat membuat mereka berselingkuh dari pasangan mereka.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Meskipun mereka merasa hubungan tersebut tidak akan berhasil, mereka tidak akan repot-repot mengomunikasikan hal yang sama kepada pasangan. Namun sebaliknya, mereka akan main serong.

Libra

Orang-orang berzodiak ini sangat suka menggoda.  Ini mungkin alasan terbesar mengapa orang lain berpikir dua kali sebelum menjalin hubungan dengan mereka.  Selain itu, godaan yang mereka berikan ke orang lain tidak akan berhenti meskipun mereka sedang menjalin hubungan. Hubungan berkomitmen tidak berarti apa-apa bagi mereka di depan orang yang mereka goda.

Pisces

Pisces biasanya sensitif dan emosional tetapi mereka tidak takut untuk mengambil langkah besar seperti berselingkuh ketika tuntutan mereka tidak dipenuhi.  Saat mereka marah atau suasana hati berubah, mereka tidak terlalu peduli dengan perasaan orang lain. Sebaliknya, mereka akan fokus pada apa yang akan membuat mereka merasa lebih baik atau bersemangat.  Dalam hal ini, mereka akan selingkuh, dan berharap ketahuan, sehingga hubungannya dengan pasangan tidak berlanjut.

Aquarius

Mereka lebih menyukai panggilan dan teks daripada bertemu langsung.  Mereka dapat mengirim pesan genit kepada mantan yang sudah mulai mereka ajak bicara, atau bahkan memanjakan diri dengan bertukar foto telanjang. Mereka tidak cenderung menipu secara fisik, tetapi bagaimanapun, ini adalah ketidaksetiaan emosional yang dapat menghancurkan keyakinan seseorang dalam cinta dan hubungan.

Leo

Leo memiliki keinginan mendasar untuk selalu menjadi pusat perhatian di antara semua orang.  Mereka selalu percaya diri menjadi bintang, di antara semua orang.  Jadi, jika mereka tidak diperlakukan seperti bintang, mereka tidak akan ragu untuk berselingkuh, demi memastikan bahwa Anda mulai lebih memperhatikan mereka lagi.

Capricorn

Orang dengan zodiak ini memiliki selalu ingin kebutuhan khusus mereka dipenuhi. Jika tidak mereka akan mencari orang lain yang dapat memenuhi kebutuhan fisik dan emosional mereka. Capricorn juga sosok yang menginginkan stabilitas dan dukungan dalam sebuah hubungan, maka dari itu, jika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan berselingkuh dan kemudian memilih orang lain yang dapat menawarkan lebih dari apa yang diinginkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya