Tes Ketajaman Mata! Nyaris Mustahil Temukan Huruf 'B' Dalam Gambar

Tes ketajaman mata.
Sumber :
  • Play Gemz

VIVA – Ya, kemampuan mata bisa menurun seiring berjalannya waktu dan pertambahan usia. Namun, Kamu tidak perlu khawatir, karena hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar karena hampir setiap orang mengalami hal serupa.

Di Antara Tumpukan Gajah Ada Satu Panda Tersembunyi, Bisa Temukan?

Nah, tapi jika Kamu ingin menguji kemampuan visualmu, tidak perlu repot-repot mengikuti tes yang rumit. Kamu cukup ikuti tes ketajaman mata ini, yang juga akan menguji tingkat kejelian dan kesabaranmu.

Baca Juga: Tebak, Pria Ini Ada di Dalam atau Luar Rumah?

Tes Ketajaman Mata: Temukan Huruf C Dalam 1 Menit

Dilansir dari Play Gemz, Sabtu, 5 Desember 2020, di sini tugas Kamu gampang-gampang susah. Dalam gambar, terdapat rentetan huruf 'R'. Namun, ada satu huruf berbeda yang tersembunyi di dalamnya, yaitu huruf 'B'.

Tugasmu adalah, tatap baik-baik gambar tersebut dan mulailah fokus. Setelah itu, cari huruf 'B' yang tersembunyi di antara lautan huruf 'R'. Sudah siap ikut tes mata ini? Lakukan sekarang.

Kuis: Hanya 1 dari 30 Orang Bisa Temukan Huruf 'G' dalam Gambar

Untuk meningkatkan penglihatan, pastikan Kamu beristirahat dan tidur secara teratur. Selain itu, Kamu juga harus tetap terhidrasi dengan minum air putih yang cukup dan konsumsi makanan yang kaya vitamin A dan C, lutein, serta beta karoten.

Nah, sejauh ini, apakah Kamu sudah berhasil menemukannya? Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tantangan tes kejelian ini? Apakah Kamu mengalami kesulitan?

Jika Kamu bisa menemukannya dengan cepat, berarti mata kamu masih dalam keadaan sehat. Sebaliknya, kalau Kamu tidak mampu memecahkannya atau bahkan merasa pusing saat melihatnya, ada baiknya memeriksakan diri ke spesialis mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya