Fotografer Ini Menangkan Kontes Kecantikan Pria lndonesia 2020

Pemenang gelar Mister Global Indonesia 2020, Bagus Ajidani
Sumber :
  • Mister Global Indonesia

VIVA – Bila selama ini kita mengenal kontes kecantikan wanita berlabel Miss Universe, ternyata ada pula kontes kecantikan untuk pria. Ternyata, yang sangat menarik bahwa sebuah kontes kecantikan bagi kaum pria kini sudah ngetop dan mencuri perhatian publik.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Sebuah kontes berlabel Mister Global yang mulai bergulir pada 2014 silam di Thailand dan diikuti oleh 16 negara. Pada perhetalan teranyarnya, kontes Mister Global yang diadakan pada tahun 2019 ini diikuti oleh 38 negara termasuk Indonesia.

Dan untuk gelaran regional di Tanah Air, ajang Mister Global Indonesia kini telah memasuki edisi kelima dan baru saja rampung digelar pada 30 November-4 Desember 2020 lalu.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Pada malam Grand Final, akhirnya gelar utama Mister Global Indonesia 2020 dimenangkan oleh Bagus Ajidani yang merupakan Mister Global asal Jawa Timur. Predikat tertinggi tersebut direngkuh usai Bagus mengangkat pemaparan tema advokasi tentang pencemaran sungai Brantas di Jawa Timur.

Bagus adalah sosok pemuda kelahiran Lamongan 1 November 1994, yang  merupakan lulusan salah satu universitas swasta di Surabaya jurusan design and management product.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Dunia seni merupakan bagian tak terpisahkan dari Bagus, tak hanya dalam bidang desain namun juga musik dengan kemampuannya bermain piano. Kecintaannya terhadap senipun di tuangkannya dalam pekerjaanya di bidang fotografi.

Mengawali karier sebagai fotografer, tak lantas membuatnya merasa puas begitu saja. Dengan bermodalkan kemauan dan kerja keras, Bagus menguatkan tekadnya mencoba hal-hal baru dalam hidupnya termasuk juga untuk mengikuti ajang pemilihan Mister Global Indonesia 2020.

Dan keputusan Bagus untuk mentap mengikuti audisi Mister Global Jawa Timur, rupanya menjadi titik awal suksesnya menjadi duta Indonesia ke pantas Mister Global pada April 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya