Malu, Chat 'Nakal' Tiba-tiba Muncul di Layar Presentasi Pria Ini

Bahaya chatingan saat meeting.
Sumber :
  • TikTok

VIVA – Zaman sekarang, melakukan percakapan atau chat="" href="https://www.viva.co.id/tag/chatting">chatting melalui Whatsapp hampir dilakukan setiap waktu, baik di rumah, tempat kerja, bahkan sedang di perjalanan sekali pun.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Karena fungsi chatting kini tidak hanya digunakan sebagai percakapan pribadi, tapi juga untuk urusan bisnis dan pekerjaan. Tapi, sebaiknya kamu berhati-hati jika melakukan chatting pribadi di tempat kerja. 

Karena jika ceroboh, bisa saja kamu mengalami kejadian buruk seperti yang diparodikan orang-orang yang ada dalam video berikut ini. 

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Ya, akun TikTok @nextdigital mengunggah video berjudul 'Marabahaya WA saat presentasi'. Dalam rekaman berdurasi 11 detik itu, seorang pria memperlihatkan dirinya saat sedang melakukan presentasi di kantor bersama rekan kerja dan dua orang klien.

Tiba-tiba, di tengah presentasi, pop up Whatsapp muncul di layar dari dua wanita yang berbeda. Kedua wanita itu diberi nama Bebeb Entar Malem dan Si Bebeb Tadi Malem. 

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

"nanti jadi kan?" begitu tulisan chat yang masuk dari Bebeb Entar Malem. 

Tidak lama kemudian, chat kedua masuk dari Bebeb Tadi Malem. 

"Enak ya semalem," kata dia. 

Dua klien yang sedang memerhatikan presentasi pria itu, tentu saja melihat dan membaca dengan jelas apa yang mereka lihat di layar, termasuk chat dari dua wanita tersebut. 

Melihat hal ini, kedua klien tersebut langsung mengernyitkan dahi. Sementara satu rekan kerjanya, dalam hati berkata 'bejad juga'. Tentu saja, pria itu langsung merasa malu. Duh, mudah-mudahan kamu jangan sampai mengalami kejadian seperti ini, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya