Gak Bisa Kontrol Emosi, 5 Zodiak Dikenal Paling Temperamen

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Marah tidak selalu berarti negatif. Marah adalah cara yang sehat untuk mengekspresikan emosi dan mengeluarkan semuanya. Namun, pada beberapa orang, kemarahan mereka bisa tak terkendali dan dapat merusak hubungannya.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Nah, orang-orang yang sedang dibicarakan adalah pemilik lima zodiak berikut ini. Mereka mudah tersulut emosi meski hanya merasakan ketidaknyamanan sekecil apa pun. Para pemilik zodiak ini sering kehilangan kendali, baik kata-kata ataupun perilaku. 

Lantas, zodiak siapa saja yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Selasa 8 Desember 2020, berikut lima zodiak yang dikenal paling temperamen.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries

Aries cenderung meledak ketika mereka marah. Orang-orang ini tidak bisa menyembunyikan emosinya. Aries mudah kesal dan frustasi ketika ada sesuatu atau seseorang yang membuat mereka jengkel. 

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Taurus

Taurus keras kepala dan berkepala dingin. Mereka mudah kesal dan menjadi keras serta agresif ketika marah. Namun, mereka juga cepat menjadi dingin setelahnya. 

Virgo 

Menjadi orang yang perfeksionis, Virgo memiliki ekspektasi yang tinggi. Dan jika ini tidak terpenuhi, Virgo bisa marah. Mereka tidak segan-segan mengatakan hal-hal yang jahat. Tetapi, mereka akan menyesalinya di kemudian hari. 

Leo

Mereka beropini dan mendominasi. Orang-orang ini tidak akan pernah mundur dalam pertengkaran dan akan berpegang pada poin mereka. Leo bisa saja mengatakan hal-hal yang menyakitkan saat marah yang bisa menghancurkan hubungannya. 

Scorpio 

Scorpio ganas dan berkepala kuat. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Jika terjadi kesalahan, Scorpio akan meledak. Orang-orang ini sebenarnya tidak mudah kesal. Tetapi, jika itu sudah terjadi, mereka jadi tidak terkendali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya