Bisa Lihat Angka Tersembunyi di Balik Gambar? IQ Kamu Superior

Angka di balik batu
Sumber :
  • playgemz.com

VIVA – Seberapa jeli mata kamu? Ya, VIVA kembali menghadirkan kuis yang dijamin enggak kalah menarik dan menantang dibanding yang lain. Tidak hanya menguji kejelian, tapi kuis ini juga bisa mengusir kebosanan lho.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Pandemi COVID-19 memang kerap membuat kita jenuh dan bosan. Apalagi, hampir satu tahun kita masih dianjurkan untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Begitu pun dengan pekerjaan kantor yang sebagian besar masih dilakukan di rumah atau Work From Home (WFH). 

Kondisi ini pasti membuat kamu jenuh bukan? Nah, jika kamu merasa demikian, jangan dipaksakan lanjut bekerja. Beristirahatlah sejenak dan cari hiburan atau lakukan hal yang kamu suka agar otakmu kembali jernih.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Sebagai referensi, kamu bisa mengikuti kuis visual ini, yang dapat menguji keterampilan observasi kamu. Sudah siap ikutan? Berikut cara bermainnya.

Dilansir Play Gemz, Rabu 9 Desember 2020, sekilas jika melihat gambar tersebut, hanya berupa bebatuan kerikil. Tapi, sebenarnya ada beberapa angka yang tersembunyi di baliknya.

Lonjakan Suara PSI Jadi Sorotan, Burhanuddin Muhtadi Sempat Bilang Begini

Nah, tugas kamu adalah, menebak angka yang berada di balik bebatuan kerikil tersebut. Apakah kamu sudah berhasil menemukannya? Jika belum tak perlu tergesa-gesa. Cobalah untuk fokus dan berkonsentrasi. 

Bagaimana, susah siap dengan jawabanmu? Menurut kamu, berapa angka yang tersembunyi di balik kerikil-kerikil tersebut? Jawabannya bisa kamu ketahui melalui gambar di bawah ini. 

Photo :
  • playgemz.com

Jika kamu bisa menyelesaikan tantangan ini dengan baik, selamat, kamu baru saja menyelesaikan kuis persepsi visual yang paling sulit di luar sana. Jangan lupa, ajak teman-temanmu untuk mencoba tantangan ini juga ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya