Kocak, Emak-emak Kesal Lihat Elsa Ikatan Cinta Sampai Pukul Layar TV

Eskpresi emak-emak nonton sinetron Ikatan Cinta.
Sumber :
  • Instagram/jktnews

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.30 di salah satu stasiun televisi swasta selalu menjadi buah bibir. Akting dari Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin dan Glenca Chysara sebagai Elsa kerap membuat gemas para penonton setianya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam penayangan terbaru dari sinetron Ikatan Cinta semalam, akting dari Glenca Chysara sebagai Elsa menjadi trending di media sosial. Elsa sendiri merupakan adik dari Andin namun berperan sebagai sosok antagonis mampu membuat sejumlah penonton kesal. Maklum saja, Glenca Chysara sebagai Elsa dalam sinetron tersebut selalu membuat Andin (Amanda Manopo) menderita.

Menariknya, seiring semakin populernya sinetron ini, semakin banyak pula muncul video reaksi penonton saat menyaksikan sinetron itu. Salah satunya, tingkah lucu dari seorang ibu rumah tangga yang terlihat kesal dengan sosok Elsa.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Video itu diketahui direkam oleh sang anak dan kini sudah menyebar di berbagai akun media sosial. Salah satunya, akun @jakut.info dan @jktnews. Dalam video terlihat seorang ibu meluapkan emosinya terhadap sosok Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Ibu yang menggunakan daster dan kerudung berwarna abu-abu itu dengan sangat emosi memukul-mukul layar televisi yang menampilkan wajah Elsa.

Wanita itu bahkan terlihat memukul-mukulkan tangannya di televisi miliknya saat ada wajah dari Glenca Chysara. Saking gregetannya dengan sosok Elsa ibu itu juga terdengar menggumamkan "eeeeerrggghhh" selama ada sosok Elsa di layar televisinya.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

"Ehh geretan banget," kata dia usai memukul televisinya.

Selain ekspresi, dalam video berbeda terlihat seorang ibu yang sangat serius menghayati adegan dalam sinetron. Ia terlihat mengusap matanya saat melihat adegan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo sedang menangis.

Ibu tersebut yang menggunakan pakaian hitam terlihat duduk manis, namun dia terlihat beberapa kali mengelap air matanya dengan tisu.

"Korban sinetron IKATAN CINTA," tulis video itu.

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen.

"Tetangga juga pada histeris terhanyut pokoknya," komentar netizen.

"kayak emak gw, suka emosian kalo nonton sinetron," komentar lainnya.

"ini alasan gw males nonton sinetron. Nnti ketauan cengeng klo sampe ketauan bini gua," ujar netizen.

"Skalian aja datangin ke lokasi syutingnya, trs jambak2an deh," ujar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya