Catat, Tanggal Keberuntungan di 2021 Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Pandemi yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 berdampak pada seluruh aspek kehidupan manusia di dunia. Baik dari segi kesehatan, ekonomi hingga aspek kehidupan sosial dan percintaan. Menyambut tahun baru 2021, tentu kita berdoa agar mendapatkan kebaikan. Menjelang tahun baru juga sejumlah ramalan nasib mulai dikemukakan. Seperti hari paling baik yang akan menghampiri setiap zodiak di tahun 2021.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Lalu kapan hari baik zodiak kamu? Berikut ini ramalan hari terbaik dari 12 zodiak untuk tahun 2021 seperti dilansir dari laman Times of India.

Aries

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Hari paling beruntung tahun 2021 untuk Aries adalah pada tanggal 15 April, pada hari ini kamu mendapatkan kesempatan untuk mempelajari pengalaman baru. Hari ini tidak hanya akan memberi kamu kesehatan yang baik, tetapi juga akan membujuk kamu ke dalam jalinan cinta dan romansa. Ini akan menjadi hari ajaib dan mungkin salah satu hari terbaik dalam hidup kamu.

Taurus

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Untuk seorang Taurus, hari paling beruntung akan jatuh pada 17 Januari 2021. Pada hari ini, kamu akan terlibat dalam kegiatan yang akan membantu kamu tumbuh dan dewasa. Kamu mungkin akan memulai usaha baru dan mencapai kesuksesan besar. Termasuk juga urusan cinta jadi pastikan kamu membiarkan pintu hati  terbuka, mengingat sifat introvert kamu.

Gemini

Sesuai astrologi, Gemini akan menikmati hari terbaiknya pada 28 Mei 2021. Hari ini tidak hanya akan terbukti sangat beruntung tetapi juga akan menjadi waktu yang tepat untuk terhubung dan terikat dengan orang lain. Meskipun kamu seorang pembicara yang hebat, jangan lupa untuk memanfaatkan keahlian kamu sebaik mungkin, baik secara romantis maupun profesional.

Cancer

Cancer, hari paling beruntung kamu di tahun baru yang akan datang adalah tanggal 23 Juni. Kamu akan segera merasa diremajakan dan akan mengalami kepositifan yang luar biasa. Pada hari ini, bintang kamu akan disejajarkan sedemikian rupa sehingga akan memberi banyak keberuntungan.

Leo

Pada 13 Juli, Leo akan mengalami hari paling beruntung di tahun 2021. Mengingat fakta bahwa kamu mengalami masa paling sulit selama pandemi, hari ini akan memberi kegembiraan dan petualangan yang luar biasa. Meskipun kamu dikenal dengan kepribadian pencari perhatian, hari ini akan memberi kesempatan sempurna untuk bersinar.

Virgo

Bagi seorang Virgo, 18 Agustus akan menjadi hari yang paling indah di tahun 2021. Dari mendapatkan kesempatan untuk berkembang di bidang pekerjaan hingga mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, tidak ada hari yang menjadi lebih baik dari hari ini.

Libra

Tanggal 6 September 2021 akan menjadi hari paling beruntung bagi Libra. Hari ini akan terbukti sangat beruntung bagi mereka, terutama dalam hal percintaan. Kemungkinan akan bertemu orang baru dan juga akan melakukan beberapa percakapan menarik yang akan meningkatkan pemahaman kamu tentang dunia.

Scorpio

Bagi Scorpio, 18 November akan menjadi hari yang baik untuk berinvestasi pada hal-hal yang kamu sukai. Baik dalam masalah cinta, keuangan atau hobi, apa pun itu, ini akan menjadi hari yang indah bagi kamu untuk mengambil risiko dan memanfaatkan gairah hidup.

Sagitarius

Jika kamu seorang Sagitarius, 21 Mei adalah hari yang dinantikan di tahun 2021. Ini akan menjadi hari yang penuh dengan petualangan yang mengasyikkan, aktivitas yang menyenangkan, dan kamu juga akan mendapatkan waktu untuk dihabiskan bersama orang yang kamu cintai.

Capricorn

Bagi Capricorn, waktu yang tepat untuk membuat kesepakatan adalah pada 23 Agustus 2021. Meskipun kamu secara alami memiliki banyak kecerdasan dan pemahaman tentang cara kerja dunia, gabungkan dengan beberapa keberuntungan astrologi dan lihat ke mana akhirnya hal itu membawa kamu.

Aquarius

Jika kamu bertanya-tanya hari mana yang terbaik untuk membuat keputusan, maka 29 November 2021 adalah tanggal dan hari untuk mencapai kesuksesan. Dikenal brilian dalam hal apapun, Aquarius pasti akan menemukan jalan menuju kebahagiaan dan bahkan mungkin cinta pada hari ini.

Pisces

Hari paling beruntung Anda akan jatuh pada tanggal 3 Juni 2021. Hari ini bukan tentang memberi tetapi juga tentang dihujani dengan semua cinta dan kasih sayang yang pantas kamu dapatkan. Carilah pertemuan kebetulan yang mungkin berkembang menjadi hubungan cinta yang hebat. Selain itu, kamu siap untuk berinvestasi pada sesuatu yang kamu sukai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya