Tas Ratusan Juta Amanda Manopo di Ikatan Cinta dan Tren Fashion 2021

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo.

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Minggu 13 Desember 2020 memuat sejumlah informasi yang menarik perhatian pembaca hingga menjadi terpopuler. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Ada lima artikel gaya hidup yang menjadi topik terpopuler di laman VIVA.co.id. Mulai dari tas mahal harga ratusan juta yang digunakan Amanda Manopo saat berperan menjadi Andin di Sinetron Ikatan Cinta, hingga informasi tentang olahraga yang baik dilakukan untuk usia 40 tahun.

Yuk simak lima artikel terpopuler edisi Minggu 13 Desember 2020 yang terangkum dalam Round-Up:

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Andin Ikatan Cinta Disorot, Amanda Manopo Pakai Tas Ratusan Juta
Gaya fashion Andin yang diperankan Amanda Manopo menjadi sorotan ketika berperan di sinetron Ikatan Cinta. Yang paling jadi sorotan, salah satunya soal beberapa tas yang dijinjing Andin di sinetron tersebut lantaran harganya selangit. Slengkapnya baca di sini.

Tren Fashion 2021 Menurut Raline Shah Hingga Jessica Iskandar
Kabar tentang tren fashion 2021 juga membuat banyak pembaca penasaran. Lalu seperti apa tren fashion 2021? Berikut pandangan Raline Shah hingga Jessica Iskandar. Selengkapnya baca di sini.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Photo :
  • Instagram

Setengah Juta Lebih Pasien di Indonesia Sembuh COVID-19
Jumlah pasien sembuh dari COVID-19 per hari ini sudah mencapai 505.836 orang atau 81,9 persen. Jumlah kesembuhan kumulatif ini sudah termasuk penambahan pasien sembuh harian per 13 Desember 2020 sebanyak 4.460 orang seperti dilansir situs resmi satgas COVID-19, covid19.go.id. Selengkapnya baca di sini.

Catat, 5 Tips Sehat Bekerja di Depan Laptop
Aktivitas dengan tingkat rutinitas tinggi di hadapan gawai daring seperti laptop atau tablet ternyata juga dapat memicu tingginya gangguan kesehatan mata serta lainnya. Selengkapnya baca di sini.

Photo :
  • BGR

#TanyaDokter: Olahraga Apa yang Baik untuk Usia 40 Tahunan?
Mengapa banyak kasus meninggal di usia 40 tahunan karena serangan jantung usai olahraga? Olahraga apa yang baik di umur 40 tahunan? Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya