Zodiak Ini Punya Peluang Paling Besar Jadi Orang Terkaya Dunia

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Banyak orang percaya kalau zodiak bisa memprediksi segala hal, mulai dari sifat paling menarik kamu hingga kesehatan. Kini, data terbaru menunjukkan bahwa zodiak juga bisa memprediksi peluang kamu menjadi seorang miliarder.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Jika kamu seorang Libra, anggap dirimu beruntung. Para peneliti di UK Domain, sebuah pusat pendidikan yang menyediakan pakar bisnis dan digital, menemukan bahwa dari 250 miliarder dalam daftar teratas yang dirilis Miliarder Forbes, ada lebih banyak Libra dibanding zodiak lainnya.

Secara keseluruhan, ada 27 miliarder yang berzodiak Libra dalam daftar tersebut. Sedangkan Pisces berada di urutan kedua dengan 22 miliarder, diikuti Cancer, Taurus, Leo yang semuanya punya jumlah sama, 20.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Sementara Capricorn dan Sagitarius berada di urutan terakhir dengan jumlah miliarder 8 untuk masing-masing zodiak. Berikut daftar lengkapnya dilansir laman Reader's Digest.

Libra: 27

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Pisces: 22

Cancer: 20

Taurus: 20

Leo: 20

Scorpio: 16

Gemini: 15

Aries: 15

Aquarius: 12

Virgo: 11

Sagittarius: 8

Capricorn: 8

Beberapa sosok Libra yang masuk dalam daftar adalah Alice Walton, miliarder dan wanita terkaya di dunia ke-17. Sosok lainnya adalah pewaris jaringan supermarket terbesar Beate Heister, putri Karl Albrecht yang mendirikan supermarket diskon Aldi.

Banyak analis yang menelusuri kaitan antara bulan kelahiran dan tingkat kesuksesan selama bertahun-tahun. Dalam studi di tahun 2017, para peneliti di Universitas Toronto, Universitas Florida dan Universitas Northwestern di Illinois menemukan bahwa bayi yang lahir di bulan September memiliki peluang lebih tinggi punya kepercayaan diri dan masuk kuliah.

Bayi di bulan September juga memiliki peluang paling rendah dimasukkan ke penjara anak-anak. Ini secara mengejutkan hampir sama dengan studi miliarder yang diungkap. Bayi yang lahir di bulan September berzodiak Libra atau Virgo. Virgo berada di urutan kesepuluh dalam daftar milirder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya