Hindari Makanan Ini saat Terinfeksi COVID-19, Rokok Disebut Haram

Ilustrasi masker kain.
Sumber :
  • Freepik/tirachardz

VIVA – Artikel tentang tidur setelah salat yang ampuh menurunkan berat badan jadi berita Lifestyle yang paling banyak dibaca pembaca VIVA sepanjang Kamis, 17 Desember 2020. Tak hanya itu, berita tentang makanan yang harus dihindari saat Kamu terinfeksi virus corona atau COVID-19 juga menarik banyak perhatian pembaca.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ada pula artikel inspiratif yang tak kalah disorot tentang wanita yang sukses berjualan cimol dengan modal awal Rp63 ribu dan kini bisa meraup omset hingga miliaran Rupiah. Kemudian berita tentang Lesti Kejora dan rokok haram.

Berikut adalah daftar lengkap artikel Lifestyle terpopuler edisi Kamis, 17 Desember 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

1. Dr Zaidul Akbar: Tidur Setelah Salat Ini Ampuh Menurunkan Berat Badan

Photo :
  • Pixabay
Bea Cukai Ajak Masyarakat Berantas Rokok Ilegal di Jember dan Banyuwangi

Memiliki berat badan ideal memang menjadi dambaan banyak orang. Tak sedikit yang melakukan berbagai usaha untuk menurunkan berat badan, termasuk melakukan cara-cara yang menyiksa.

Padahal, kunci menurunkan berat badan sangatlah sederhana. Dalam video yang diunggah di Instagram, dr. Zaidul Akbar, mengungkap cara ampuh untuk menurunkan berat badan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Makanan yang Harus Dihindari Saat Terinfeksi COVID-19

Photo :
  • pixabay

Tidak ada yang lebih baik daripada menikmati makanan yang menenangkan saat Anda sakit. Makanan yang enak akan membantu menenangkan jiwa kita dan menjaga semangat tetap tinggi. Tetapi beberapa makanan yang menyenangkan dapat melakukan hal sebaliknya dengan memperburuk gejala.

Sesuai Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, ketika seseorang sakit mereka harus makan makanan yang kaya vitamin dan mineral, seperti vitamin D dan C dan seng untuk pemulihan yang cepat. Makan makanan yang kaya nutrisi khusus ini bahkan penting jika Anda terjangkit infeksi COVID-19, dilansir dari Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

3. Modal Rp63 Ribu Jualan Cimol, Wanita Ini Sukses Raup Omset Miliaran

Photo :
  • Instagram @resikacaesaria

Cimol menjadi salah satu makanan ringan yang populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Ya, camilan berbahan dasar tepung tapioka ini begitu disukai lantaran teksturnya yang renyah berpadu dengan gurihnya aneka bumbu seperti keju hingga bumbu pedas.

Meski terbilang sederhana, namun siapa sangka berdagang cimol bisa mendatangkan keuntungan bernilai fantastis. Hal ini yang dirasakan oleh Resika Caesaria pemilik usaha Ratu Cimol Banyumas.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terlihat Cantik dan Glowing, Ini Rahasia Perawatan Wajah Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram

Pedangdut Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi muda berbakat tanah air yang menarik perhatian publik. Lesti Kejora sendiri mulai dikenal saat dirinya berhasil menjadi pemenang ajang kontes pencarian bakat dangdut enam tahun lalu. Dan kini, transformasi perubahan penampilan Lesti makin disorot publik.

Lesti Kejora berhasil menjadi pemenang ajang kontes dangdut di usianya yang sangat muda yakni 14 tahun kala itu. Bukan tanpa sebab, kemampuan vokal Lesti Kejora yang apik di usianya yang terbilang dini mampu menyihir para dewan juri dan juga penonton.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ustaz Khalid Basalamah: Rokok Itu Haram!

Photo :
  • Pixabay/karosieben

Dari sisi kesehatan, rasanya semua orang sudah tahu kalau rokok itu sangat merugikan. Bahkan, rokok disebut sebagai biang dari banyak masalah kesehatan. Tapi mirisnya, produk berbahan dasar tembakau ini tetap memiliki banyak penggemar.

Nah, jika dilihat dari sudut pandang agama Islam, anggapan terkait hukum merokok juga cukup beragam. Ada yang menganggapnya halal, mubah (boleh), makruh, atau bahkan haram. Lalu, sebenarnya mana yang benar?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya