Asah Otak Edisi Natal: Bisakah Temukan Topi Sinterklas dalam Gambar?

Asah otak edisi Natal.
Sumber :
  • Pop Sugar

VIVA – Kurang lebih satu minggu lagi para umat Kristiani akan merayakan Natal. Jadi, tidak ada salahnya jika tema asah otak atau brain teaser kali ini, juga bertema serupa, bukan? 

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Ya, kuis gambar ini dibuat oleh Holiday Cottages, di mana Kamu ditantang untuk menemukan topi Sinterklas yang tersembunyi di antara pita, pohon Natal, lonceng, rusa kutub dan dekorasi bertema Natal lainnya. 

Sinterklas telah mencoba memeriksanya dua kali. Namun, dia tak kunjung menemukan topinya. Jika dia tidak menemukan topinya yang hilang, dia tidak akan bisa memenuhi daftar keinginanmu yang terus bertambah. 

Terpopuler: Ramalan Zodiak Istimewa Libra, hingga Tips Pacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Dilansir dari Pop Sugar, Jumat, 18 Desember 2020, sekilas mungkin teka teki ini terlihat mudah, tetapi sebenarnya rumit. Rata-rata, dibutuhkan waktu 1 menit 3 detik untuk menemukan topi yang hilang itu. 

Kuis: Cuma yang Berakal Sehat Bisa Tebak Siapa Ayah dari Bayi dalam Gambar

Bahkan, beberapa orang yang mengikuti kuis ini, menyebutnya sebagai tantangan yang menjengkelkan. Lalu, bagaimana dengan Kamu? Sejauh ini, apakah Kamu sudah berhasil menemukannya? 

Cobalah tantang diri Kamu dan lihat berapa lama waktu yang Kamu habiskan untuk menemukan topi Sinterklas dengan mengamati gambar di atas dengan seksama. Sudah berhasil menemukannya? 

Jika kamu menyerah atau ingin memastikan apakah jawabanmu benar atau tidak, VIVA telah menyiapkan jawabannya melalui gambar di bawah ini.

Bagaimana, apakah jawabanmu benar? Jangan lupa ajak temanmu untuk mengikuti kuis ini, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya