Jangan Sampai Ada Kamu, 3 Zodiak Ini Paling Dibenci

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Setiap orang berbeda satu sama lain, termasuk dalam hal sifat, perilaku, dan reaksi mereka terhadap segala hal. Dan ini semua sangat dipengaruhi oleh lingkungan, pola asuh, dan genetika. Namun terlepas dari hal-hal tersebut, zodiak juga berpengaruh besar terhadap kita.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Sifat dan ciri kepribadian juga sangat dipengaruhi oleh astrologi. Termasuk mengidentifikasi zodiak-zodiak mana saja yang memiliki haters terbanyak.

Dilansir Pinkvilla, Rabu 23 Desember 2020, berikut tiga zodiak paling dibenci di antara yang lain. Mudah-mudahan, enggak ada kamu ya!

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Scorpio
Scorpio sangat bersemangat dan bekerja keras untuk mencapai tujuan. Tetapi pada saat yang sama, orang-orang ini cukup pendendam dan manipulatif. Scorpio sulit diajak bergaul. 

Jika mereka menyukai seseorang, mereka tidak akan mudah menyerah. Para pemilik zodiak ini akan berusaha sekeras mungkin, namun seringkali dengan cara mengintimidasi orang lain, hingga mereka sering dibenci. Tapi, Scorpio memiliki kualitas pengasuhan hebat yang membuat mereka penuh kasih dan empati. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Gemini
Gemini yang bermuka dua seringkali dianggap palsu. Terus-menerus mencari hiburan baru, orang-orang ini hampir tidak memiliki komitmen yang serius. Dan Gemini suka bergosip, hingga membuatnya sulit menjaga rahasia. 

Namun, sifat mereka yang penasaran, membuat Gemini memiliki pengetahuan yang mendalam tentang segala hal. Selain itu, Gemini juga pembicara yang baik. 

Leo
Leo percaya diri, pemberani, dan suka mengambil risiko. Tapi orang-orang ini sering tidak disukai karena sifatnya yang suka mencari perhatian. Para pemilik zodiak ini selalu mencari kesempatan hanya untuk mendapatkan sorotan. Dan entah bagaimana mereka berhasil melakukannya. 

Jika mereka gagal mendapatkan perhatian, itu akan membuat mereka impulsif karena mereka juga sangat egois. Selain itu, Leo seringkali hanya mementingkan diri sendiri dan hampir tidak punya waktu untuk memerhatikan kebutuhan orang lain. Tapi, Leo sangat kreatif dan berbakat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya