Tebak Dalam 30 Detik! Berapa Jumlah Wajah yang Ada di Gambar?

wajah
Sumber :
  • buzzquiz.xyz

VIVA – Belakangan ini, teka teki menjadi sangat populer di kalangan pengguna internet. Ya, tidak dipungkiri teka teki, kuis, brain teaser, atau semacamnya memang memiliki banyak penggemar.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Hal itu dikarenakan, cara ini bisa mengundang rasa penasaran dan jadi hiburan tersendiri di kala bosan atau penat menghadapi rutinitas. Tidak hanya itu, cara ini juga bisa mengasah kejelian serta kemampuan otakmu untuk berkembang lebih baik.

Sebab, cara terbaik untuk mencerdaskan otak adalah dengan mengasahnya setiap hari. Tidak perlu dengan hal-hal rumit, cukup dengan cara sederhana, seperti belajar mengingat, mempelajari sesuatu yang baru, olahraga, mengonsumsi makanan sehat, atau mengikuti program pelatihan otak.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Nah, jika kamu mencari cara yang lebih sederhana untuk melatih otak sekaligus mencari hiburan, mengikuti kuis ini juga enggak ada salahnya lho. Tetap lanjutkan membaca untuk mengetahui aturan permainannya ya.

Dilansir Buzz Quiz, Rabu 23 Desember 2020, ada gambar pohon tua yang disajikan di atas, yang memiliki beberapa cabang tanpa daun. Tapi bukan sekadar pohon biasa, gambar tersebut juga menyiratkan gambar wajah di setiap cela dari batang pohon tersebut. 

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Dapatkah kamu melihatnya? Nah, jika kamu sudah berhasil melihatnya, tugas sebenarnya bukan cuma itu. Kamu, diminta untuk menemukan semua wajah yang ada di gambar pohon tersebut. Sekarang, mulailah fokus dan berkonsentrasi untuk menemukan keseluruhan jumlah wajahnya. 

Waktu yang VIVA sediakan tidak banyak. Jika kamu ingin memecahkan rekor, kamu harus menyelesaikannya kurang dari 30 detik. Sudah siap dengan jawabanmu? Berapa jumlah wajah yang berhasil kamu temukan? 

Jika jawabanmu 7, selamat jawabanmu benar. Buat kamu yang belum berhasil menjawab dengan tepat, jangan khawatir, coba lagi di kuis VIVA, berikutnya ya. Jangan lupa ajak temanmu untuk mencoba tantangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya