Ajak Selebgram Seksi, Hotman Paris Promo Skincare Bikin Ngakak

Video endores Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram/hotmanparisofficial

VIVA – Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2021, pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, memilih menghabiskan waktu di Pulau Dewata, Bali. Tidak sendiri, pengacara tajir melintir itu ditemani selebgram seksi asal Bali, Ayu Kutami.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Dalam akun sosial media Instagram, pria yang hidupnya selalu dikelilingi dengan kemewahan itu, aktif membagikan beberapa kegiatannya saat bersama selebgram itu. Termasuk saat berada di Pantai Petitenget, Bali.

Melalui video yang diunggah, Hotman Paris nampak asyik berlarian di pinggir pantai dengan Ayu. Tiba-tiba, Ayu terjatuh dan dengan sigap, Hotman Paris membantunya untuk berdiri.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Sugar daddy ada untukmu saat kamu butuh! Any time! Momen saat bahagia adalah saat bang abang jago secara alamiah dan refleks tolongin kamu @ayikutami.s," tulis @hotmanparisofficial dalam caption, dikutip VIVA, Rabu 23 Desember 2020.

Namun, kebersamaannya dengan selebgram cantik yang memperlihatkan tubuh mulusnya itu ujung-ujungnya adalah untuk promosi sebuah produk skincare.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

"Apakah Anda tau selebgram bali ini memakai skincare apa??" pancing Hotman Paris. 

"Perawatan kulit bisa digunakan pria dan wanita buktinya di saya aja bagus apalagi para cewek cewek cantik jangan ketinggalan ya udah BPOM HALAL dan Aman. Digunakan jangka waktu panjang silahkan di order," sambung dia. 

Warganet pun riuh mengomentari unggahan Hotman Paris. Mulai dari menanggapi pernyataan Hotman Paris yang menyebut dirinya sebagai sugar daddy, hingga adegannya dengan selebgram itu yang terlalu terlihat settingan.

"Sugar daddy ada untukmu saat kamu butuh uang, iphone, tas, skincare, nasi padang, cireng, dan seblak," ujar warganet.

"Akting jatuhnya terlalu kentara," pendapat yang lain.

"Mau donk jdi sugar baby nya hahahha," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya