Mimpi Basah Menurut Pandangan Islam hingga Zodiak Suka Ngeluh

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Mimpi basah menjadi hal yang umum dialami oleh sebagian orang. Mimpi basah sendiri sering diidentikkan dengan kedewasaan seseorang terutama pria. Namun, ternyata dalam Islam mimpi basah sendiri merupakan tipuan setan.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Artikel mengenai mimpi basah menurut pandangan Islam pun menjadi berita Lifestyle paling banyak dibaca sepanjang Jumat, 25 Desember 2020. Selain itu ada sejumlah artikel lainnya juga paling banyak dibaca. Mulai dari soal zodiak hingga varian baru virus corona.

Berikut ini lima artikel terpopuler di kanal Lifestyle edisi 25 Desember 2020.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

1. Buya Yahya: Mimpi Basah Itu Permainan Setan

Photo :
  • Youtube Al Bahjah Tv
Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Mimpi berhubungan badan di masyarakat sendiri selama ini multitafsir. Beberapa orang menyebut bahwa mimpi bersetubuh pertanda akan terjadi hal yang memalukan pada diri sendiri atau keluarga. Ada juga yang menyebut bahwa mimpi bersetubuh pertanda akan mendapatkan apa yang diinginkan dan tercapainya keinginan. Lalu, bagaimana islam memandang tentang mimpi basah?

Baca selengkapnya di sini.

2. Varian Baru Virus Corona Dekati Indonesia, Ini Langkah Kemenkes

Photo :
  • pixabay

Beberapa pekan belakangan ini, dunia tengah khawatir dengan adanya mutasi virus corona yang terjadi di Inggris. Bukan hanya di Inggris yang terbaru varian virus baru yang mirip di Inggris itu dilaporkan ada di Afrika Selatan, Australia dan terbaru di Singapura. Lalu bagaimana langkah antisipasi yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan terkait adanya temuan varian virus corona baru ini?

Baca selengkapnya di sini.

3. Berawal dari Jualan Makaroni Keliling, Pria Ini Raih Hampir Rp1 Miliar

Photo :
  • Dokumentasi Andri Valentinus

Di tengah pandemi seperti ini, masih ada berbagai cara yang dapat dilakukan agar tetap bisa menghasilkan uang, bahkan dalam jumlah yang banyak. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Andri Valentinus. Dengan bisnis MLM (Multi-Level Marketing) yang telah dijalaninya selama tujuh bulan ini, Andri Valentinus berhasil mengubah hidupnya sendiri dan banyak orang. Seperti apa kisahnya?

Baca selengkapnya di sini.

4. Ingin Sempurna, 5 Zodiak Ini Dikenal Selalu Mengeluh

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Ada beberapa orang yang selalu menemukan sesuatu yang membuat mereka kesal. Mereka kemungkinan besar adalah perfeksionis yang berhasil menemukan kesalahan dalam segala hal. Mereka mengeluh, bertanya dan mengoreksi tanpa henti. Menurut astrologi, ada beberapa orang yang termasuk katagori tersebut. Siapa saja?

Baca selengkapnya di sini.

5. 2021 Tahun Kerbau Logam, Saatnya Kerja Lebih Keras!

Photo :
  • Freepik/senivpetro

Jelang memasuki tahun 2021, Ki Kusumo menerawang tentang gambaran yang akan terjadi di tahun 2021 mendatang.  Disebutkan oleh Ki Kusumo, menurut penanggalan zodiak Tionghoa, tahun 2021 sendiri merupakan tahun Kerbau Logam. Lalu seperti apa gambaran tahun kerbau logam tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya