Temukan Kata di Deretan Huruf Ini, Cuma 4 Persen yang Berhasil!

Temukan kata.
Sumber :
  • Play Gemz

VIVA – Jika biasanya kamu diminta untuk menemukan hanya satu angka atau huruf yang tersembunyi, berbeda dengan kuis yang VIVA sajikan pada hari ini, Senin, 28 Desember 2020.

Tes Ketajaman Mata: Temukan Huruf C Dalam 1 Menit

Masih dalam rangka menguji seberapa baik penglihatan dan tingkat kejelian kamu, kali ini kita akan melihat apakah kamu dapat menyelesaikan pencarian kata dalam kuis visual ini. Sudah siap mencoba? Berikut aturan mainnya.

Dilansir dari Play Gemz, dalam gambar terdapat deretan huruf. Tugas kamu adalah temukan kata yang tersembunyi di gambar berisi huruf acak ini. Ada lima kata yang tersembunyi, yaitu 'house', 'flat', 'cause', 'between' dan 'take'. Sekarang, kami berikan waktu untuk mencarinya.

Kuis: Hanya 1 dari 30 Orang Bisa Temukan Huruf 'G' dalam Gambar

Untuk menjaga kesehatan mata, pastikan kamu beristirahat dan tidur secara teratur. Selain itu, kamu juga harus tetap terhidrasi dengan minum air putih yang cukup dan konsumsi makanan yang kaya vitamin A dan C, lutein, dan beta karoten.

Tes Ketajaman Mata: Gambar Apa yang Kamu Lihat di Balik Lingkaran?

Nah, sejauh ini berapa kata yang sudah berhasil kamu temukan? Apakah kamu menemukan kesulitan atau membutuhkan bantuan untuk menemukan jawabannya?

Ya, kata-kata tersebut bisa kamu temukan dalam bentuk baris vertikal atau pun horizontal. Jika tak kunjung menemukannya, cobalah untuk fokus dan lebih berkonsentrasi.

Faktanya, hanya ada 4 persen orang yang berhasil menemukan keseluruhan kata yang tersembunyi. Bagaimana dengan kamu? Jika menyerah atau ingin memastikan jawabanmu, gambar di bawah ini akan menyajikan jawaban yang benar.

Bagaimana, benarkah jawabanmu? Atau penglihatanmu sudah mulai menurun? Jangan lupa, ajak temanmu untuk mengikuti tantangan visual ini, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya