Terungkap! Misteri Garis 'X' di Telapak Tangan, Ini Artinya

Telapak tangan
Sumber :
  • buzzquiz.xyz

VIVA – Pernahkah kamu memeriksa telapak tangan masing-masing dan memerhatikan garis yang ada di dalamnya? Jika di antara kalian, ada yang memiliki garis membentuk huruf 'X' dan tidak tahu apa artinya, pertanyaanmu akan terjawab.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Dilansir Buzz Quiz, Kamis 31 Desember 2020, berikut arti garis yang membentuk huruf 'X' di telapak tangan kamu.

Di telapak tangan kiri 

Misteri Terpecahkan Setelah Penyelam Guernsey Menemukan U-boat Jerman yang hilang

Hasil penelitian mengungkapkan, seseorang dengan garis tangan membentuk huruf X di salah satu atau kedua telapak tangan, menandakan mereka sangat sukses dan kompetitif, mau menghadapi tantangan, selalu memberikan kesan yang mendalam pada dunia di sekitarnya dan akan meninggalkan warisan yang akan bertahan untuk waktu yang lama setelah kematiannya. 

Sedangkan garis tangan X di tangan kiri berarti, karena sisi kiri dikaitkan dengan energi emosional dan psikis, seperti situasi yang membutuhkan pikiran dan jiwa, tanda X di tangan kiri diartikan, kamu memiliki kecerdasan emosional tingkat tinggi. Selain itu, kamu perhatian dan penyayang, yang membuat kamu mampu menjadi pemimpin yang dihormati. 

Sederet Fakta Tentang Misteri Menghilangnya Kate Middleton

Di telapak tangan kanan

Sisi kanan dikaitkan dengan fisik dan mental kehidupan. Jadi garis membentuk huruf X di telapak tangan kanan berarti kamu terampil dalam menganalisis dan memahami situasi yang kamu hadapi. 

Orang-orang ini tidak akan bertindak tanpa persiapan dan lebih mengutamakan logika serta nalar dalam berpikir dan mengambil keputusan, yang membantu kamu mendapatkan kesuksesan dalam hal-hal yang kamu lakukan. 

Di kedua telapak tangan

Kamu telah menyatukan kekuatan emosional, mental, dan fisik melalui tangan kanan dan kirimu untuk menjadi individu yang seimbang dengan banyak kelebihan. Kamu bisa menguasai kecerdasan emosional serta logika yang kuat. Tidak ada yang akan menahan kamu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya