Gak Sangka, David Beckham Ternyata Hobi Masak Buat Istri dan Anak

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA – Siapa sangka, mantan pemain sepak bola asal Inggris, David Beckham, hobi menghabiskan waktu di dapur. Beckham mengaku kerap memasak untuk istri dan anak-anaknya tercinta.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Bukan sekadar suka memasak, hal ini dilakukan Beckham untuk memastikan makanan yang dikonsumsi anggota keluarganya sehat.

"Sebenarnya saya selalu masak untuk keluarga. Saya senang sekali melakukannya. Ini adalah salah satu kegemaran saya. Saya melakukannya karena banyak alasan. Saya melakukannya untuk membantu anak-anak dan istri saya makan yang sehat dan benar," ujar Beckham saat konferensi pers virtual AIA Vitality beberapa waktu lalu.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Bahkan, menurut mantan bintang Manchester United ini, ada satu masakan andalannya yang disukai oleh keempat anaknya, yaitu ramen sayur.

"Saya bisa membuat ramen yang lumayan enak, yang juga disukai oleh anak-anak, yaitu ramen sayuran," kata Beckham.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Menurutnya, ramen sayuran merupakan salah satu makanan yang disukai oleh anak-anaknya selama lockdown akibat pandemi COVID-19. Namun tak hanya pandai membuat ramen, Beckham juga bisa membuat hidangan lainnya.

"Saya juga membuat chilli corn carne yang merupakan sajian lezat untuk mereka, dengan nasi dari kembang kol," serunya.

Selain memasak untuk keempat anaknya, Beckham juga tentu membuat hidangan istemewa untuk sang istri tercinta, Victoria Beckham.

"Untuk Victoria, saya selalu membuat ikan kukus dan ikan bakar yang enak dengan sayuran. Tapi, makanan saya yang paling disukai anak-anak adalah ragu segar, pasta, spaghetti, mereka sangat menyukainya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya