Hobi Baru David Beckham Selama Pandemi, Pelihara Lebah

David Beckham dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @victoriabeckham

VIVA – Adanya pandemi COVID-19, membuat perubahan di kehidupan banyak orang di belahan dunia. Ada yang mulai menerapkan hidup sehat hingga mencari kegiatan agar tak jenuh, lantaran aktivitas yang serba terbatas karena adanya virus berbahaya tersebut.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Begitu juga dengan mantan bintang Manchester United David Beckham, dia mengaku tetap rutin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat selama pandemi. Hanya saja, ia harus mengubah mengubah caranya berolahraga.

Disebutkan, olahraga yang dilakukannya ini pun berbeda dibandingkan sebelum pandemi. Sebab biasanya, Ia berolahraga bersama teman-temannya. Namun, karena adanya COVID-19, ia lebih banyak berolahraga bersama anak-anaknya tercinta.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Mulai dari berjalan kaki di pagi hari, berlari hingga bersepeda pun ia lakukan. Hal ini dilakukan agar tubuhnya tetap fit dan bugar.

"Saya juga mencoba berolahrga bersama anak saya. Jadi saya mencoba melakukan sebanyak mungkin yang saya bisa," ujar Beckham melalui konferensi pers virtual AIA Vitality belum lama ini.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Tak hanya itu saja, Bekcham mengungkapkan kalau selama pandemi ini, dia memiliki hobi baru, yakni membiakkan lebah.

Hobi ini mulai dilakukan ayah dari Brooklyn Beckham tersebut karena dia suka mengonsumsi madu.

"Setahun ini dengan adanya pandemi salah satu hobi yang saya sedang jalani adalah membiakkan lebah," kata Beckham.

"Saya menyadari kalau saya menikmati madu. Jadi sekarang, saya memelihara sarang lebah di rumah, dan membuat madu sendiri," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya