Intip Keberuntungan Kamu di 2021 Lewat Zodiak

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Tahun 2021 sudah dimulai. Akan ada banyak kejutan yang mungkin kamu hadapi di tahun baru ini. Sesuai prediksi, 2021 akan menjadi tahun transisi planet berat yang berdampak pada zodiak dengan cara yang lebih bermakna. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Ini akan memiliki pengaruh yang dalam juga untuk dunia astrologi. Oleh karena itu penting untuk merencanakan tindakan kamu sesuai dengan prediksi zodiakmu. 

Sementara prediksi umum mengungkapkan bahwa tahun 2021 menjanjikan masa depan yang lebih baik bagi kebanyakan orang, tapi, perubahan di sejumlah zodiak tertentu mungkin tidak menguntungkan dalam kasus-kasus tertentu. Karenanya dengan mengetahui apa yang akan terjadi di tahun yang akan datang, kamu bisa merencanakan masa depan yang baik agar bisa mengundang keberuntungan.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Berikut prediksi keberuntungan sejumlah zodiak di tahun 2021 seperti dikutip laman Times of India. 

Aries
Tahun Baru akan dimulai dengan catatan positif untuk Aries. Gerakan planet akan membuat Aries lebih fokus pada hubungannya dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai.  Jika Aries sudah menikah, tahun itu akan memberi kesempatan pada Aries untuk meningkatkan romantisme dalam hubungan, yang akan membantu  menghidupkan kembali masa lalu yang indah. Jika Aries bercerai, akan terus maju dan terbuka terhadap kemungkinan romantis.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Taurus
Anda akan melakukan beberapa investasi bagus tahun ini. Hal-hal tentang cinta dan hubungan akan sedikit menantang, meskipun Anda ditakdirkan untuk bertemu seseorang yang spesial tahun ini. Jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk kesehatan mental Anda. Bagaimana dengan Gemini, Cancer, Leo, Virgo dan Libra, simak selengkapnya di halaman berikut.

Gemini
Tahun ini akan penuh dengan peluang bagi Gemini. Anda akan bersenang-senang. Hindari pertengkaran yang tidak perlu dengan pasangan, jika Anda sudah menikah. Hindari membuat investasi baru dan dorong anak Anda untuk mengeksplorasi bakat mereka.

Cancer
Romantis ada di kartu tahun ini, tapi jangan terburu-buru. Berikan waktu hubungan Anda untuk berkembang. Anda akan diberi penghargaan dan sangat dipuji oleh atasan Anda atas kerja keras Anda. Pertahankan ketenangan pikiran Anda untuk menghindari masalah kesehatan.

Leo
2021 akan menjadi tahun keberuntungan, pesona, dan hati nurani yang bersih bagi Leo. Bagi Anda yang berencana untuk menikah atau ingin memiliki anak, sekaranglah waktunya untuk membuat rencana. Seperti biasa, Anda tidak akan menghadapi kesulitan untuk berkembang di dunia profesional. Dan meskipun Anda adalah yang terbaik dalam apa yang Anda lakukan, kemajuan Anda akan lambat namun stabil. Berikan perhatian ekstra pada kesehatan dan kebersihan Anda.

Virgo
Tahun 2021 akan menjadi jalan menuju kesuksesan dan pertumbuhan bagi Virgo. Virgo lajang dapat mengharapkan koneksi belahan jiwa untuk membangun hubungan dengan pasangan mereka pada waktunya.
Anda akan mendapatkan banyak tawaran pekerjaan baru. Jika Anda memiliki anak, Anda akan terlalu melindungi mereka. Manjakan diri Anda dalam pemeriksaan rutin, untuk menghindari kondisi medis di masa depan.

Libra
Orang-orang yang termasuk dalam tanda matahari ini akan sedikit lebih kaku dan stres di tahun 2021. Berbeda dengan kepribadian mereka yang biasanya sangat seimbang, akan banyak pasang surut dalam hidup mereka tahun ini. Hubungan dengan pasangan akan tegang, tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar semuanya tetap lancar. Karir bijaksana, Anda akan berkembang dan mendapatkan pengakuan atas kerja keras.

Scorpio
Bagi Scorpions, ini akan menjadi tahun yang penuh dengan peluang dalam hal cinta, hubungan, karier, dan keuangan. Dalam hal hubungan romantis, Anda akan bahagia dan puas dengan keadaan dengan pasangan Anda. Secara sehat, Anda mungkin menghadapi kecemasan dan kegelisahan. Berikutnya Sagitarius, Capricornus, Aquarius dan pisces.

Sagitarius
Tahun ini akan penuh kejutan bagi para Sagitarius. Akan ada banyak perubahan menjadi lebih baik. Inilah saatnya untuk memperbaiki hubungan Anda. Secara moneter, ini akan sedikit berliku.

Capricornus
Tidak seperti kepribadian Capricorn yang tenang, mereka harus keluar dari cangkangnya tahun ini. 2021 penuh dengan kejutan menarik bagi Capricorn dan untuk menjelajahinya, mereka harus memberi hidup kesempatan. Seseorang yang akan menghargai Anda sedang menunggu Anda. Dari segi keuangan, Anda akan makmur.

Aquarius
Cinta ada di udara. Tahun ini akan menghadirkan kisah indah cinta dan romansa yang akan membuat kenangan terbaik dalam hidup Anda. Secara profesional, Anda mungkin merasa agak sulit untuk menjaga keseimbangan kehidupan kerja. Dalam hal kesehatan, ini akan menjadi tahun yang baik.

Pisces
Bagi orang-orang yang tergabung dalam tanda matahari ini, Tahun Baru akan menjadi lompatan dari kehidupan yang membosankan dan monoton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya