Minggu Pertama Januari 2021, Kurang Beruntung Buat 3 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi semua orang, karena pandemi virus corona atau COVID-19 masih terus mengancam. Memasuki tahun 2021, banyak harapan dan doa yang dipanjatkan, agar tahun ini berjalan dengan baik dibanding tahun lalu.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Tapi sayangnya, pemilik tiga zodiak ini nampaknya masih belum bernapas lega. Karena di minggu pertama Januari 2021, ketiganya diprediksi masih harus mengalami masa sulit selama periode ini.

Dilansir Elite Daily, Selasa 5 Januari 2021, berikut tiga zodiak yang tidak akan mudah melalui minggu pertama Januari 2021 ini.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Gemini

Pikiran dan perasaanmu mungkin membawa kamu ke beberapa tempat yang tidak nyaman minggu ini, Gemini. Kamu mungkin mendapati diri kamu terlalu menganalisis atau memilah-milah hingga kamu tidak puas dengan apa yang kamu temukan.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Namun, ini juga berarti kekuatan otak kamu memiliki banyak potensi minggu ini. Ingatlah, kamu memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran kamu sampai batas tertentu. Jadi, fokuslah pada subyek yang ingin kamu pelajari, sesuatu yang akan menguntungkan kamu untuk diketahui dan dipahami.

Libra

Apakah kamu telah mengabaikan perasaanmu? Apakah kamu telah melarikan diri dari intuisimu? Minggu ini, kamu akan didorong untuk melihat jauh ke dalam hatimu, Libra. 

Lupakan semua kebisingan tentang karier, tujuan, dan komitmen, serta fokuslah pada apa yang ada di dalamnya. Berusahalah membangun keseimbangan yang sehat antara pekerjaan dan kehidupan pribadi kamu. 

Aquarius 

Hambatan dan batasan kamu jauh lebih rendah minggu ini, Aquarius. Seolah-olah, semuanya memengaruhi dan menyentuh emosimu. Minggu ini, kamu akan didorong untuk memecahkan masalah dengan berempati. 

Kamu sedang bermanuver melalui realitasmu dengan hati di lengan bajumu saat ini. Dan meskipun indah, ini mungkin juga akan terasa luar biasa. Biri diri apa yang kamu butuhkan, Aquarius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya