Bersiap! 4 Zodiak Ini Akan Kaya Mendadak Tahun 2021

Kaya raya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Keberuntungan diharapkan oleh semua orang untuk selalu menghiasi sepanjang 2021. Meski begitu, ternyata ada empat zodiak yang memiliki keberuntungan lebih besar dibanding yang lainnya, bahkan bisa kaya mendadak. Siapa saja kah itu?

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Ahli Tarot Marcel Wenn menuturkan bahwa 2021 ini bisa membawa berkah berlebih bagi beberapa zodiak. Rezeki sendiri bisa berarti cukup luas seperti bisnis yang berkembang, pekerjaan baru, atau koneksi yang lebih luas. Berikut ulasan lengkapnya.

Virgo

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Kartu yang pertama terlihat memiliki simbol wanita. Artinya, zodiak virgo memiliki karakter yang anggun dan sangat menyukai kebersihan mulai dari pakaian, dandanan, hingga rumah.

Selain itu, virgo memiliki jiwa sensitif dan mudah kasihan dengan orang. Meski, virgo juga kerap tersinggung ataupun terharu 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

"Zodiak virgo akan dapat rezeki berlimpah. Bisa aja dapat sesuatu baru, kerja baru, koneksi baru di kantor. Hoki virgo bagus di tahun 2021," kata dia.

Gemini

Karakter humoris pada gemini mampu membawa suasana ceria pada sekelilingnya yang tengah badmood. Gemini juga seorang pekerja keras yang tangguh.

Selain itu, gemini sangat keras kepala dan egois. Gemini juga mudah akrab dengan orang baru dan mudah menyesuaikan dengan lingkungannya. Tak heran, membuat gemini mampu mendapat keuntungan di tahun 2021

"Hokinya untuk keuangan dan rejekinya bagus. Bisa juga tawaran bisnis atau sesuatu untuk dikembangkan dalam hal rejeki," ujarnya.

Capricorn

Simbol seorang pria yang tegas dan bijaksana menjadi karakter dari capricorn. Ia akan sangat tegas pada apapun yang telah diputuskan, serta pada lingkungan sekitar.

Capricorn juga seorang pekerja keras yang egois dan keras kepala namun bertanggung jawab. Prinsip dan komitmennya juga sangat kuat, serta suka dengan kebersihan.

 "Capricorn memiliki peruntungan bagus untuk keuangan juga bagus di tahun 2021. Dalam karier atau usaha apapun," tuturnya.

Taurus

Karakter setia yang bisa diandalkan serta mandiri. Bahkan, taurus sangat suka membantu orang lain. Tak hanya itu, karakternya sebagai pekerja keras namun sedikit bicara membuatnya menjadi zodiak yang diandalkan.

"Orangnya enggak mau repotin orang lain, baik saat kerja atau rumah tangga. Tingkat kesuksesannya tinggi sekali," jawabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya