Tak Cuma Insecure, 4 Zodiak Ini Juga Paling Rendah Diri

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Beberapa orang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka paham betul akan kemampuan diri sendiri dan yakin akan hal itu. Sementara yang lain, ada juga yang merasa rendah diri dan tidak percaya pada kemampuannya. 

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

Jika kamu merasa demikian, mungkin kamu termasuk salah satu dari zodiak yang akan dibahas berikut ini. Dalam menyelesaikan permasalahan sehari-hari, orang-orang ini hanya memiliki sedikit kepercayaan pada kemampuan yang dimiliki. 

Berikut empat zodiak yang memiliki sifat rendah diri, di mana tingkat kepercayaan diri mereka hanya seutas benang, dilansir Pinkvilla, Jumat 8 Januari 2021:

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Gemini
Gemini cenderung rendah diri sejak awal dan tidak ada alasan khusus untuk itu. Mereka merasa bahwa mereka tidak cukup baik dan selalu meremehkan upaya mereka sendiri dan menjatuhkan diri.

Cancer
Cancer adalah makhluk yang terlalu sensitif dan emosional. Mereka memandang semua hal secara pribadi dan mencari validasi pada orang lain. Bagi Cancer, pendapat orang sangat penting dan orang-orang ini terus-menerus membutuhkan kepastian.

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Virgo
Perfeksionis dan berjiwa kritis, sayangnya Virgo selalu melakukan kekritisan yang sama untuk dirinya sendiri. Mereka memiliki ekspektasi tinggi yang tidak realistis dari diri mereka sendiri. Dan ketika Virgo gagal memenuhinya, mereka cenderung merasa rendah diri.

Pisces
Orang yang lahir di bawah zodiak ini cenderung mudah dimanipulasi karena mereka tidak memiliki keyakinan. Pisces cenderung mengikuti apa yang dikatakan orang lain. 

Secara alami, untuk mengetahui nilai yang ada pada diri mereka sendiri, Pisces selalu mencari pendapat dan sudut pandang orang lain tentang mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya