Tebak, Gelas Mana yang Akan Terisi Penuh Terlebih Dulu?

Tebak botol
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Brainteaser kali ini membuat banyak orang garuk-garuk kepala. Bahkan, bagi orang yang mengaku bermata elang sekalipun, teka teki kali ini akan membuat mereka bingung.

Dokter Hasto Ungkap Botol Tidak Steril Bisa Jadi Biang Keladi Diare pada Anak

Dilansir Daily Mail, Senin 11 Januari 2021, ilustrasi ini dibuat oleh pengecer online yang berbasis di Inggris, GiftsOnline4U.com. Teka teki ini menunjukkan sebotol Prosecco yang dituangkan ke dalam empat gelas yang dihubungkan melalui pipa.

Tugas kamu adalah, berpikir dan mencari tahu kira-kira gelas mana yang akan terisi penuh dengan cairan terlebih dulu? Apakah gelas nomor 1, 2, 3, atau 4?

Cerita Dokter Pasiennya Alami Susah BAB dan Buang Angin Gegara Lakukan Hubungan Lewat Belakang

Nah, rekor waktu yang harus kamu kalahkan adalah 45 detik. Tapi, dapatkah kamu menyelesaikannya lebih cepat? Kami beri waktu untuk berpikir mulai dari sekarang.

Sejauh ini, apakah kamu sudah berhasil menemukan solusinya? Atau mungkin kamu membutuhkan petunjuk? Teka teki ini tidak sesederhana yang terlihat, bukan? 

Gibran Sindir Cak Imin Pakai Botol Plastik, Anies: Mungkin Terima Bisikannya Salah

Jika kamu masih kesulitan, coba pertimbangkan untuk melihat ukuran masing-masing bejana atau gelas serta tinggi pipa yang berdampingan. 

Sudah siap dengan jawabanmu? Urutan yang benar gelas yang akan terisi penuh lebih dulu adalah, 2, 4, 1, lalu yang terakhir adalah 3. Bagaimana, benarkah jawabanmu? Apakah kamu berhasil mengalahkan rekor dengan menyelesaikannya kurang dari 45 detik? 

Jangan lupa, untuk mengikuti tantangan VIVA berikutnya dan ajak temanmu untuk berpartisipasi dalam teka teki ini, ya! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya