Momen Tidak Terduga Saat Pernikahan, Bikin Geleng Kepala

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • Kredivo

VIVA – Momen sakral pernikahan menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi kedua mempelai pengantin dan keluarganya. Pada acara sakral tersebut luapan emosi bahagia dan sedih akan terasa. 

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Pada prosesi pernikahan tentu menjadi momen bahagia bagi pasangan dan keluarga lantaran mereka bisa bersama. Namun tidak dipungkiri juga bahwa mereka harus berpisah dengan orang tuanya dan memulai hidup baru dengan pasangan. 

Namun siapa sangka ditengah prosesi sakral tersebut sejumlah kejadian tidak terduga terjadi. Misalnya saja momen pernikahan seperti yang terjadi pada para pengantin wanita ini. 

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

1. Momen haru berbuah tawa

Seorang pengantin wanita di luar negeri ini menjadi ramai diperbincangkan di media sosial. Sebuah akun @komentatorpedas mengunggah video yang memperlihatkan pengantin wanita mengenakan gaun pernikahan putih tampak menangis saat dipeluk oleh seorang wanita.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Tangisnya pun pecah di momen tersebut. Melihat mempelai wanita menangis seseorang kemudian berinisiatif mengusap air mata mempelai wanita dengan sebuah tisu. Namun, sayangnya perbuatannya itu malah membuat maskara sang mempelai wanita luntur.

Mengetahui seperti ada yang tidak beres, mempelai wanita kemudian mengambil tisunya dan mengusap air matanya sendiri secara perlahan. 

Unggahan itu kemudian mendapat komentar gregetan dari para netizen. 

"Jd jengkel lagian nghapusnya kok d tekan bgt sih dan ditarik, tlg dong mikir dl sblm bertindak," ujar netizen.

"astaga langsung geser makeupnya, terutama fondi nya pasti langsung acak acakan," ujar lainnya.

"malah makin nangis," komentar lainnya.

2. Pengantin tertukar

Belum lama ini seorang MUA membagikan momen tidak terduga pada klien pengantin kembarnya. Diketahui pengantin kembar itu menjalani prosesi resepsi pernikahan secara berbarengan. 

Dalam video itu awalnya tampak baik-baik saja. Namun pada video part 2 terjadi sebuah kejadian yang membuat video tersebut kemudian viral di media sosial. Ternyata diketahui bahwa terjadi insiden pengantin yang tertukar. 

Hal ini terjadi saat prosesi adat  Jawa digelar, dalam video itu dijelaskan sang make up pengantin sang mempelai pria sulit membedakan lantaran pengantin wanita yang kembar.

"Part 2 detik-detik mantennya ketuker waktu temonan. Suaminya susah bedain manten si manten kembar," tulis video itu.

Dalam video itu bahkan salah satu pengantin juga mengutarakan bahwa posisi suami mereka tertukar untuk prosesi adat itu.

"pak ini kebalik pak, laki-lakinya di sono," ujar mempelai wanita.

"wah kebalik," kata seorang pria dalam video itu.

Unggahan itu kemudian menuai ribuan komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang menyinggung soal malam pertama kedua pengantin.

"untung pas begitu pas bukan malemnya," ujar netizen.

"takut malem pertamanya salah kamar," ujar lainnya. 

"takut malem pertamnya salah masuk kamar oiii," ujar netizen.

https://vt.tiktok.com/ZSnatF1u/
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya